Ketua K3S Raman Utara Bersenergi Dengan Awak Media

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Musyawarah Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur diketuai oleh Tohari,S.,Pd.

Selain itu, Tohari S.,Pd bermaksud ingin memperkenalkan diri kepada seluruh Wartawan atas terpilihnya menjadi Ketua K3S Raman Utara pada sekitar dua mingguan lalu.

“Tujuan pertama saya memperkenalkan diri, kedua ingin bertatap muka, ketiga untuk mengetahui berapa banyak yang bermitra,” kata Tohari pada Jumat, (19/03/2021) Pada pukul 09.30 WIB di aula Korwil Disdikbud Raman Utara.

Ia akan menyampaikan hasil musyawarah tersebut kepada seluruh Kepala SDN se-Kecamatan Raman Utara sebagai penghubung. “Selanjutnya, hasil ini akan saya sampaikan dengan semua kepala sekolah, sebagai perantara,” ujar Ketua K3S Korwil Disdikbud Lamtim.

Untuk kedepan pihaknya menginginkan agar kemitraan ini berkelanjutan dan berharap tetap menjalin kemitraan. “Dan juga untuk kedepannya, saya tetap akan melanjutkan kemitraan dan berharap kita menjalin hubungan kemitraan yang baik,” pungkas Kepala SDN 3 Rama Puja.

Mewakili para Wartawan yang hadir saat musyawarah, Arifin menyampaikan agar hubungan kemitraan tetap selalu terjalin.

“Yang pastinya kita, antara Wartawan dan Kepala Sekolah tetap menjalin kemitraan sebab tanpa itu publikasi tidak akan tersebar,” kata Arifin. (RB/RK).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *