Menu

Rohmat Selamat, H.Rizkan Sahfudin Menjadi Dewan Pembina DPC PWRI Kab Bogor

  Dibaca : 105 kali
Rohmat Selamat, H.Rizkan Sahfudin Menjadi Dewan Pembina DPC PWRI Kab Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – DPC PWRI telah mengangkat H. Rizkan Sahfudin sebagai dewan penasehat DPC PWRI Kab Bogor. Acara berlangsung di jalan raya pondok Rajeg, ruko green patio no 1-2 Kel Tengah Kec Cibinong Kab Bogor-jawa barat, Pada Selasa Siang (16/03/2021).

Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat SH Mkn,.mengangkat H.Rizkan Sahfudin sebagai dewan penasehat, bertujuan untuk memperkuat lembaga DPC PWRI Kab Bogor.

Kehadiran beliau, kedepanya dapat memberikan pemahaman dan buah pemikiran yang baik untuk DPC PWRI Kab Bogor, tidak lebih, apa yang saya lakukan untuk menjadikan DPC PWRI Kab Bogor menjadi baik dan menjadi suatu lembaga yang patut untuk di perhitungkan di perkembangan zaman yang semakin maju, begitulah, tuturnya Rohmat.

Saya memutuskan di hari Selasa 16 Maret 2021 pukul 17:45 wib,mulai hari ini resmi H.Rizkan Sahfudin menjadi bagian di DPC PWRI Kab Bogor dengan surat pengangkatan dan penetapan cabang DPC PWRI Kab Bogor No : 015/SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/III/2021.Dan semoga kedepan nya PWRI kab Bogor menjadi lebih besar lagi dan tali silaturahmi ini tidak lah putus sampai kapan pun, begitulah harap ketua DPC PWRI Kab Bogor.

H.Rizkan Sahfudin dalam kata ucapannya menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada ketua PWRI yang sudah mempercayakan saya untuk dapat diterima di keluarga DPC PWRI Kab Bogor yang besar ini.

Ada pun tambahan dari dewan penasehat PWRI kepada rekan-rekan wartawan yang hadir, tentu saya berharap DPC PWRI Kab Bogor selalu kompak dan sejahtera serta dapat sejalan. DPC PWRI Kab Bogor selalu jaya jaya jaya, tutup H.Rizkan Sahfudin. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional