Menu

Camat Kembangan, Peresmian Pos Terpadu Tiga Pilar Kembangan Bernuansa Betawi

  Dibaca : 51 kali
Camat Kembangan, Peresmian Pos Terpadu Tiga Pilar Kembangan Bernuansa Betawi
Jakarta, rakyatbicara.co.id – Peresmian pos terpadu tiga pilar kembangan dengan pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) khususnya di wilayah kembangan agar selalu aman, nyaman dan kondusif. Dalam peresmian tersebut berada di wilayah RW. 02 Jalan Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Pada Kamis (01/04/2021) Siang.
Peresmian Posko Terpadu Tiga Pilar di hadiri langsung oleh Camat Kembangan Joko Mulyono, Kapolsek Kompol H. Khoiri, Danramil Chb. Ayomi, Lurah kembangan Selatan Aryan Safari, Perwakilan dari GBI ST.Moritz Boim, perwakilan Management Lippo Mall Audy, perwakilan dr HOB Iwan Setiawan dan perwakilan management apartemem ST. Moritz Mukarom.
Serta di saksikan langsung oleh Ketua Pokdar (Kelompok Sadar) Kamtibmas Kembangan Selatan Hasanudin, Kanit Binmas Edi Suriadi, Babinsa Kembangan Sertu Taufik H., Kasospol Ipda Saendri, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Kusnadi dan Ketua Rukun Tetangga RW 01 sampai RW 10 kembangan Selatan, serta para ibu-ibu PKK, Dewan Kota Kembangan H Matseni.
Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Haji Dali untuk Peresmian pembangunan Posko Terpadu Tiga Pilar serta di lanjutkan dengan acara pemotongan pita posko terpadu Bernuansa Betawi.
Camat Kembangan Joko mengatakan, apresiasi tentunya kepada RW. 02 walaupun dalam keadaan Pandemi dan keterbatasan saat ini masih punya inovasi. Dengan semangat yang luar biasa dengan melakukan pembangunan posko, padahal awalnya pos ini sudah jarang dipake oleh pihak Puri, dan Alhamdulillah diubah menjadi wujud asli rumah Betawi.
Walaupun posko ini ber nuansa rumah Betawi tetapi ini posko Tiga Pilar, dengan dikemas seindah rupa. mudah-mudahan posko ini dapat menjadi kepentingan bersama, baik menjaga keamanan bersama, piket bersama tiga pilar, anggota polsek, pihak Danramil, juga kecamatan ataupun warga RW. 02 Kembangan selatan,” ujar Joko.
Sementara itu Kapolsek Kembangan H. Khoiri dalam wawancara kepada awak media mengatakan, Keberadaan Pos terpadu ini. saya berharap anggota-anggota juga aparat dapat beristirahat disini. Dengan memantau kondisi keadaan karena lokasi yang sangat strategis.
Di tempat yang berbeda Misar selaku ketua RW 02 mengatakan, Dengan dasar perbaikan pos terpadu ini, atas arahan dari bapak camat agar pos terpadu ini dapat di gunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat. Dengan tujuan untuk Kamtibmas tiga Pilar kecamatan, kelurahan dan tingkat RT/RW, ucapnya. (hnd/hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional