Menu

18 Korban Perumahan, Rohmat Selamat Layangkan Gugatan Ke PN Cibinong

  Dibaca : 54 kali
18 Korban Perumahan, Rohmat Selamat Layangkan Gugatan Ke PN Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pada awalnya para konsumen telah berminat untuk membeli rumah di perumahan Afara First Hills. Berjalanya waktu hingga bertahun-tahun para konsumen telah membayarkan angsuran rumahnya dengan perjanjian-perjanjian kesepakatan antara pihak perusahan dan pihak konsumen. Namun hingga 2 sampai 3 tahun lamanya lokasi tersebut belum di lakukan pembangunan oleh pihak perusahan atau pengembang.

Berdasarkan surat kuasa tertanggal 25 Januari 2021 dengan Nomer : 035-k/kuasa -Khusus /DPN-LAKRI /I/2021 oleh Konsumen Perumahan Afara First Hills Rohmat Selamat.SH.M.Kn dan Heri Sugiono, SH resmi ditunjuk sebagai kuasa Hukum.

Menurut Rohmat Selamat.SH.M.Kn dan Heri Sugiono.SH selaku kuasa hukum konsumen Afara First Hills menilai permasalahan ini bermula dari laporan konsumen bernama Syaidah Ainul Hayat dan puluhan konsumen lainya yang telah di rugikan secara materil dan imateril kerena rumah yang di belinya tak kunjung dibangun tanpa penjelasan.

Lebih lanjut Rohmat Selamat mengatakan, yang pada pokoknya surat tersebut di atas berisi tentang gugatan dari para konsumen yang telah di rugikan agar pihak perumahan segera melakukan ganti rugi pembayaran pembelian perumahan yang sampai saat ini tidak ada realisasinya.

“Selain konsumen atas nama Syaidah saat ini sudah ada 18 konsumen yang sudah kami tangani Bahkan diduga masih banyak lagi di luar sana terdapat konsumen lain yang merasa di bohongi dan dirugikan bisa mencapai ratusan konsumen,” terang Rohmat Selamat Pada Kamis (22/04/2021).

Syaidah salah satu konsumen di perumahan Afara First Hills mengharapkan pihak pengembang harus bertanggung jawab dengan apa di lakukannya.

Kini 18 konsumen yang mengugat kasusnya sedang berjalan di PN Cibinong Rohmat juga menambahkan apabila ada konsumen lain yang merasa di rugikan agar persoalannya bisa selesai dan tuntas harus segera mengambil langkah jalur hukum atau bisa berkonsultasi menghubungi saya di nomer telpon 085846478774 Rohmat Selamat. (hdr/rhm).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional