Menu

Sahur On The Road, Ganas Berbagi Mereka Merasakan

  Dibaca : 42 kali
Sahur On The Road, Ganas Berbagi Mereka Merasakan

Kota Bogor, rakyatbicara.co.id – Di Bulan Suci Ramadhan dan menyambut kemenangan Garnas telah melakukan kegiatan dengan berbagi bersama mereka merasakan. Kali ini Garda Nasional (Garnas) yang di ketua oleh Rey Utami S.Sos, Sebagai wakil ketua umum (Waketum) Bidang Sosial Kebudayaan dan Peranan Wanita DPP (Dewan Pimpinan Pusat) kali ini Ganas Bogor telah berkeliling untuk memberikan bantuan sahur di Kota Bogor, Pada Selasa Pagi (27/04/2021).

Kegiatan Sahur On The Road DPP Ganas yang di laksanakan di Kota Bogor, melalui beberapa wilayah seperti Pasar Anyar, Pasar Ciapus, dengan melibatkan semua unsur kepengurusan DPP Ganas.

Hadir dalam giat Sahur On The Road, Pablo Putra Benua, selaku MTO, Rey Utami sebagi Waketum Bidang Sosial dan Firda Firdausi sebagai Ketum Ganas dengan di dampingin ketua- ketua Departemen.

Rey Utami S.Sos. pada kesempatan tersebut, menyampaikan kepada rakyatbicara.co.id bahwa giat ini di mulai dan dilaksanakan pada senin – selasa bertema ” Sahur On The Road ” bahwa kegiatan tersebut semata – mata karena ber-empati kepada warga Tunawisma. di antaranya para pedagang – pedagang dan yang lainya, kita telusuri di pasar Kota Bogor dan sekitarnya yang karena kebutuhan ekonomi hingga tidak bisa melaksanakan sahur bersama keluarga.

Rey Utami menambahkan juga ingin berbagi kenikmatan dengan makanan yang sehat, layak dan bergizi. Dan ini semua kita proses belanja dan memasak sendiri bersama Tim, Sahur On The Road semata – mata ini kita lakukan untuk sama-sama merasakan kebersamaan dalam berbagi makan sahur.

Dalam kegiatan ini, Insya Allah kita akan terus melakukan dan memperhatikan kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya.

Rey Utami juga menambahkan, berharap kegiatan ini bisa kita lakukan terus-menerus dan bisa di ikuti oleh kepengurusan Ganas di tingkat DPD Propinsi dan DPC Kabupaten/Kota, ucapnya.

Disisi lain, Ketum Ganas Firda Firdausi bersyukur kegiatan “Sahur On The Road” ini bisa berjalan dengan baik, walaupun tidak mudah untuk melaksanakan ini semua, biasanya kita melaksanakan sahur bersama keluarga, hari ini dan malam ini kita merasakan sahur di luar bersama para pekerja dan tunawisma.

Saya ucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dan ini memang sudah menjadi tekad seluruh jajaran Ganas dengan Motto yaitu “Berpihak Kepada Rakyat”, Ucap firdaus. (hdr).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional