Menu

Bukber PGRI Cabang Kecamatan Cibinong & Penyerahan SK Ranting

  Dibaca : 37 kali
Bukber PGRI Cabang Kecamatan Cibinong & Penyerahan SK Ranting
Bogor, rakyatbicara.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Cibinong adakan kegiatan buka puasa bersama serta penyerahan Surat Keputusan ( SK ) pengurus ranting PGRI yang berlangsung dan bertempat di gedung Sekolah Menengah Pertama Persatuan Guru Republik Indonesia ( SMP PGRI ) 1 ( vhego ) di Jalan Golf Km 0,5 CitatahDalam Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Senin (26/04/2021).
PGRI Cabang Kecamatan Cibinong sudah baik mari kita bersama- sama menjaganya dengan kekompakan agar lebih baik lagi kedepannya.
Ini disampaikan ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tatang Rasmana,S.pd ,” PGRI Cibinong sudah baik dan diterima oleh semua rekan – rekan serta guru di semua level sekolah, serta mendapatkan apresiasi yang sangat positif.”
Kita semua sudah menyelesaikan kunjungan kepada semua sekolah yang ada di Kecamatan Cibinong terutama yang Negeri, kita juga sudah membuat serta memperbaharui KTA, dan sudah sebagian kita berikan kepada anggota disetiap sekolah meskipun belum semuanya.
Dan rekan – rekan di setiap sekolah sudah membentuk kepengurusan ranting di setiap sekolah oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini akan kita berikan SK nya. Dan ini saya sampaikan sebagai bentuk laporan kepada pembina kita yang hadir, Ungkapnya.
Dia juga mengatakan, “beberapa waktu yang lalu kita, semua tahu beberapa guru honorer sudah diangkat menjadi guru P3K ini patut kita syukuri, guru P3K adalah yang terbaik nya di Kecamatan Cibinong”.
Tatang Rasmana juga berpesan dan sangat berharap janganlah lagi membuat forum P3K atau apapun bentuknya, tapi jadilah guru dan pendidik yang bertanggung jawab, tunduk dan patuh pada pimpinan ( Kepsek) terus tingkatkan kinerja guru toh apa yang diharapkan serta diperjuangkan sudah tercapai.
Insya Alloh kita ( PGRI ) sudah mempersiapkankan pelatihan dari teman-teman yang sudah diangkat agar menularkan ilmu atau pengetahuannya untuk guru honorer yang belum diangkat dalam P3K, dari dan sampaikan ide – ide dan saran kepada satu wadah yaitu PGRI, karena PGRI milik kita bersama,” pungkasnya.
Adhim Herdiaman selaku pembina juga menambahkan,” PGRI Cabang Kecamatan Cibinong sudah menjalankan apa yang seharusnya di jalankan oleh kepengurusan terdahulu, ini meneruskan program-program yang belum atau tertunda sebelumnya”.
Hingga kini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari semua kalangan, bahkan apa yang dilakukan PGRI Cabang Kecamatan Cibinong menjadi contoh atau tolak ukur kepengurusan PGRI Cabang yang lain.
Beberapa Kecamatan juga melakukan hal yang sama berkunjung kepada sekolah-sekolah diwilayahnya, ini harus dijaga, dipelihara serta terus dikembangkan, pesan  Adhim Herdiaman.
Selanjutnya nasehat dan petuah disampaikan Ustadz Ali Gozali yang juga selaku pembina,” Apapun jabatan kita, kita harus selalu berpegang pada Al Qur’an, kita harus menjadi contoh untuk anak kita anak-anak didik kita, jangan menomorsatukan handphone tapi Al-Qur’an yang nomor satu, karena Al Qur’an di turunkan untuk semua umat, maka sudah semestinya kita berpegang teguh kepada kitab suci kita,” ucapnya.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan ( SK ) ranting yang sudah terbentuk, serta pembacaan doa disampakan H.Irianto serta ditutup dengan berbuka puasa bersama. (RB).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional