Menu

Audensi DPD KNPI Lamtim Diterima Wabup Lamtim

  Dibaca : 55 kali
Audensi DPD KNPI Lamtim Diterima Wabup Lamtim

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, H. Azwar Hadi nenerima audiensi pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Timur pada Selasa, (06/04/2021) bertempat di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Mursalin menyatakan bahwa audiensi dengan Wakil Bupati Lampung Timur yang notabene mantan Ketua KNPI pertama di Lampung Timur adalah silahturahmi antara yunior dan senior sekaligus Mursalin memperkenalkan beberapa pengurus KNPI Lampung Timur dan perwakilan Ketua PK.

Mursalin juga menyampaikan bahwa KNPI sedang mengalami degradasi dinamika internal yang terjadi di tingkat DPP hingga DPD Provinsi.

Ia juga menyampaikan bahwa KNPI Lampung Timur akan menjadi mitra strategis kepemudaan dan siap sinergi dengan pemerintah dalam proses pembangunan demi mewujudkan Lampung Timur berjaya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Timur, mengingat kembali romantisme saat menjadi Ketua DPD KNPI periode pertama.

“Alhamdulillah, saya masih di ingat sebagai ketua KNPI pertama di Lampung Timur. Adanya KNPI di Lampung Timur seumuran dengan adanya Kabupaten Lampung Timur, proses pemekaran Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro dari Kabupaten Lampung Tengah tempat diskusinya, ya di KNPI,” Ungkap Wakil Bupati.

Azwar mengatakan bahwa KNPI merupakan organisasi besar yang merupakan kumpulan pemuda-pemuda intelektual. Iapun berpesan agar pengurus membesarkan organisasi dalam menghadapi dinamika dalam menguji jiwa kepemimpinan.

“KNPI adalah organisasi besar dan kumpulan pemuda intelektual, senang sekali kalau KNPI akan menjadi mitra strategis Pemerintah. Besarkanlah KNPI, jangan di kecil kecilkan lagi, masalah dinamika yang terjadi memang sejak saya menjabat ketua KNPI banyak sekali masalah tapi yakin saja dari masalah yang besar dapat kita selesaikan menguji kita untuk menjadi pemimpin besar dan tangguh,” Pungkasnya. (RK/Af).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional