Menu

Bantu Warga Jakarta Utara di Tengah Pandemi, Bhakti Sosial Sespimti Polri Dikreg 30 Diapresiasi

  Dibaca : 33 kali
Bantu Warga Jakarta Utara di Tengah Pandemi, Bhakti Sosial Sespimti Polri Dikreg 30 Diapresiasi

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengapresiasi bhakti sosial yang diselenggarakan Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Dikreg 30 Tahun 2021 di Kawasan Kelapa Gading, Jumat (30/04/2021).

Sebanyak delapan ratus paket sembako, sepuluh ton beras disalurkan bagi warga Jakarta Utara yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Serdik Sespimti Dikreg 30 Tahun 2021 atas pelaksanaan bhakti sosial yang diselenggarakan di Jakarta Utara,” ungkap Juaini, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (30/02021).

Juaini menilai, bhakti sosial ini sangat membantu masyarakat ditengah terpuruknya ekonomi akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Mudah-mudahan bhakti sosial ini mendapatkan keridhoan dari Allah SWT serta mendapat ganjaran pahala melimpah di tengah bulan suci Ramadan.

“Mudah mudahan apa yang dilaksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Kita doakan perjalanan mereka menuju peendidikan berjalan lancar,” jelasnya.

Di lokasi yang sama Kordinator perwakilan DKI Jakarta Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Dikreg 30 Tahun 2021 Komisaris Besar Polisi Hengky menerangkan, bhakti sosial ini serentak dilaksanakan di delapan provinsi seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Sumatera Utara, dan Nusa Tenggara Timur (NTT), serta sepuluh kabupaten kota se-Indonesia.

Tak hanya delapan ratus paket sembako dan 10 ton beras, vaksinasi Covid-19 juga disalurkan kepada Artha Graha Peduli melalui kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mall Artha Gading.

“Harapannya bhakti sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan tak lama lagi akan menghadapi lebaran Idul Fitri,” tutup Hengky. (wbo).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional