Menu

Dinas Lingkungan Hidup Segera Angkat Sampah dan Keruk Kali Kumpa

  Dibaca : 50 kali
Dinas Lingkungan Hidup Segera Angkat Sampah dan Keruk Kali Kumpa

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor sikapi dan segera lakukan pengangkatan sampah serta melakukan pengerukan untuk memperdalam badan kali Kumpa. Dengan melakukan rapat yang dihadiri kadis DLH, pihak Kecamatan Cibinong , Lurah Tengah, Lurah Pakansari serta Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA ) propinsi Jawa barat kamis (22/04/2021)

Ini disampaikan kasie penangan sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Acep Syahbudin pada Rakyatbicara.co.id melalui pesan WhatsApp.pukul 13.32 wib.

“Hari ini (Kamis) ada rapat di DLH terkait penanganan sampah di kali Kumpa yang di hadiri oleh, Kadis (DLH), pihak Kecamatan, Lurah Tengah, Lurah Pakansari dan PSDA propinsi,” Tutur Acep.

Dia juga menambahkan,” dalam rapat ini diputuskan serta di sepakati bersama penanganan sampah di kali Kumpa akan dimulai penangkatan dan pengangkutan sampah pada hari Sabtu 24/April pukul 7.30 wib, Dan penanganan nya akan di lanjut pada hari berikutnya sampai dengan selesai,” tambahnya Acep lagi.

Sedangkan untuk pengerukan akan dibahas lanjut.

” Untuk sementara ngambil sampahnya dulu, dan untuk pengerukan akan dibahas lebih lanjut, untuk armada pengangkutan kita siapkan empat (4) unit mobil, sedangkan untuk tenaganya dari masyarakat dan dar dinas terkait ,” pungkasnya.(red/roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional