Menu

Drs. H. Asmawi Asmad : Tugu Perjuangan Berdirinya Provinsi Babel Di Tanjung Kelayang Harus Diwujudkan

  Dibaca : 131 kali
Drs. H. Asmawi Asmad : Tugu Perjuangan Berdirinya Provinsi Babel Di Tanjung Kelayang Harus Diwujudkan

Belitung, rakyatbicara.co.id – Mantan Tokoh Senior Ikatan Keluarga Masyarakat Belitung (IKMB) mengingatkan kembali gubernur Provinsi Babel Erzaldi Rosman agar menyelesaikan persoalan tugu Perjuangan Provinsi Babel yang berlokasi di kawasan Destinasi wisata Tanjung Kelayang Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Hal itu ditegaskan Pembina Paguyuban Presidium Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. H. Asmawi Asmad BE,MSc kepada media, Pada Rabu (28/04/2021).

Menurutnya, pentingnya pembuatan tugu dimaksud untuk mengingatkan kembali roh akan perjuangan provinsi Bangka Belitung yang merupakan amanah sesepuh-sesepuh Bangka Belitung pada ikrar pertama tanjung kelayang tahun 1956.

Kita berharap dan meminta pembuatan tugu perjuangan provinsi Babel jangan hanya setengah hati. Ini sesuai dengan ikrar pembentukan provinsi Babel di awal perjuangan, ujarnya.

Asmawi menyebut pernyataan ini sangat diperlukan mengingat rekan rekan presidium dari Babel di Belitung agar segera diselesaikan secara tuntas.

Tempo hari kita sudah bertemu dengan kawan-kawan senator dan presidium dari Belitung agar Bapak gubernur segera merealisasikan tugu perjuangan provinsi Babel, katanya.

Ia juga berharap agar Pemkab Belitung ikut mendukung pembangunan tugu perjuangan provinsi Babel yang berlokasi di sekitar kawasan pantai wisata Tanjung Kelayang tersebut yang merupakan Destinasi wisata yang sudah dikenal ditingkat nasional bahkan tidak asing lagi ditingkat Internasional. (sm).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional