Menu

Intan dan Keluarga Bersyukur, Sang Dermawan Tiba Dirumah Salurkan Kursi Roda

  Dibaca : 107 kali
Intan dan Keluarga Bersyukur, Sang Dermawan Tiba Dirumah Salurkan Kursi Roda

Bogor, rakyatbicara.co.id – Setelah rakyatbicara.co.id memberitakan kesulitan yang sedang dihadapi oleh Intan dan Keluarganya, Alhamdulillah tak butuh waktu lama, ada orang Dermawan menghubungi dan hingga akhirnya kursi roda yang diharapkan tiba di rumah kediamannya.

Intan (26) bersama keluarga bersyukur sang kaka dapat bantuan Kursi Roda, sebelumnya Intan berharap ada orang Dermawan yang dapat memberikan bantuan kursi roda untuk Yuliawati (41) Kaka kandungnya yang kini menderita stroke.

Bantuan Kursi Roda pun diberikan langsung oleh Sudarno (41) selaku Ketua PUK FSPKEP KSPI PT KKMC (Pimpinan Unit Kerja PT. Kia Keramik Mas Cileungsi). Sudarno merasa prihatin dan kebetulan memang ada kursi roda yang stanby diruangan sekretariat PUK FSPKEP KSPI PT KKMC.

“Kami berharap Kursi Roda ini dapat bermanfaat, jika nanti misalkan kursi rodanya rusak dan masih perlu tinggal hubungi kami, nanti kami akan servis atau kita tukar yang baru” Kata Sudarno saat menyerahkan bantuan kursi roda dikediaman Patmawati (63) ibunda Yuliawati yang beralamat dikampung Cibucil RT 05/Rw 02, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Pada Senin, (05/04/2021) Siang.

Sudarno juga menyampaikan bahwa ini bukti kalau buruh tidak hanya melakukan aksi demo menuntut hak atau solidaritas untuk sesama buruh, namun kami juga tetap peduli dan melakukan solidaritas kepada sesama masyarakat yang sedang kesulitan.

Sementara itu Patmawati (63) Ibunda Yuliawati merasa bersyukur masih ada orang yang peduli dan mau membantu kesulitan yang sedang dihadapinya, karena dampak Pendemi Virus Covid-19 Patmawati yang sehari-harinya jualan nasi uduk tidak mampu lagi membayar Iuran JKN -BPJS Kesehatan untuk pengobatan anaknya dan juga membawa brobat sang anak ke rumah sakit.

“Alhamdulillah, saya bersyukur masih ada yang peduli dan mau memberikan bantuan kursi roda untuk Yuli, mudah- mudahan Yuli bisa segera sehat kembali dan Allah membalas kebaikan semuanya” ucap Patmawati dengan mata berkaca – kaca disela – sela menerima bantuan kursi roda.

Di sisi lain, Heri Irawan, SE. Selaku Deputi Direktur Advokasi Relawan Jamkeswatch Indonesia turut hadir dalam penyerahan dan menyampaikan pada keluarga Yuli.

Dalam kesempatan yang sama,Heri juga mengatakan, jika ada kesulitan untuk pelayanan kesehatan bisa koordinasi dengan kami, ia juga berharap Pemerintah Daerah dapat membantu, juga mengalihkan kepesertaan JKN -BPJS Kesehatan Yuli dan keluarga sebagai (PBI) peserta penerima bantuan iuran, terang heri. (hrd/hr/ob).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional