Menu

Ketua, Wakil & Sekretaris PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Hadiri Konferensi Kerja 

  Dibaca : 117 kali
Ketua, Wakil & Sekretaris PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Hadiri Konferensi Kerja 

Bogor, rakyatbicara.co.id – Tatang Rasmana (Ketua) Aladin (Wakil ketua), Ican Kusnadi (Sekertaris) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cibinong menghadiri dan atau mengikuti konferensi kerja tahap satu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor yang berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis (7-8 /04/2021) bertempat dan berlangsung di grand mutiara hotel kawasan puncak Kabupaten Bogor.

Konferensi kerja satu masa bakti 2020 – 2025 ini membahas beberapa program kerja yang mendasar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor selama lima tahun Kedepan dengan menghadirkan narator yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Seperti yang disampaikan oleh Tatang Rasmana, kita menghadiri acara atau kegiatan konferensi kerja satu tahun 2021 ini yang berlangsung dua (2) hari, dimana dibahas beberapa program kerja yang mendasar di PGRI Kabupaten Bogor.

Secara keseluruhan, diantaranya peningkatan kesejahteraan guru honorer, serta program-program lainnya yang tidak kalah pentingnya dimana program-program PGRI yang tentunya turut mendukung program-program yang di canangkan bupati dalam pancakarsanya, ujarnya yang diamini oleh wakil dan sekertarisnya.

Konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Bogor ini selain dihadiri oleh seluruh pengurus PGRI Cabang se-kabupaten Bogor, perwakilan Bupati serta pengurus PGRI propinsi Jawa barat. Kegiatan konferensi kerja ini juga berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. (RB).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional