Menu

Marak Lapak Para PKL Berdiri Di Atas Trotoar Semper Timur Cilincing Di Duga Aman Dari Aparat

  Dibaca : 63 kali
Marak Lapak Para PKL Berdiri Di Atas Trotoar Semper Timur Cilincing Di Duga Aman Dari Aparat

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Trotoar depan Rm sakit semper timur Cilincing, Jakarta Utara, banyak ditempati para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Hasan warga mengatakan, pedagang di tempat itu semakin banyak. Padahal sangat mengganggu bagi pengguna jalan,terutama bagi anak-anak yang membutuhkan trotoar sebagai keamanan dalam berjalan kaki, Rabu (15/04/2021).

Adanya pembiaran berdirinya lapak-lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di sejumlah Trotoar jalan Raya Kebantenan Semper Timur Cilincing di Jakarta Utara berdampak kesemerawutan dan pemicu terjadinya kemacetan.

Dulu trotoar di sepanjang jalan ini hanya beberapa PKL tapi sekarang banyak sekali, Kami yang mau jalan jadi repot karena trotoar jadi sempit, unjar heri.

Di jalan itu terdapat sekitar 50 lapak para pedagang menempati lokasi sekitar 3 meter x 3 meter. Sebagian berada di atas saluran air.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Jakarta Utara, Ali Mulana sarana dan prasaran di wilayah Kecamatan cilincing menuturkan, terkait pedagang kaki lima di Jalan kebantenan 4 semper timur dalam hal ini kami serahkan kepada lurah setempat.

“Untuk menata para PKL ini, kami serahkan kepada lurah setempat untuk melaksanakan penataan,” kata Walikota Jakarta Utara. (Tim).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional