Menu

Pemuda Dibacok Hingga Tersungkur Tak Berdaya Oleh Orang Tak Dikenal di Cilincing

  Dibaca : 70 kali
Pemuda Dibacok Hingga Tersungkur Tak Berdaya Oleh Orang Tak Dikenal di Cilincing

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Dua orang berboncengan motor menjadi korban bacok oleh 3 orang tak dikenal saat melintas di Komplek Nusa Kirana tepatnya di depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (10/4/2021) malam.

Menurut keterangan korban, LNI (31) kejadian itu bermula saat dirinya berboncengan sepeda motor dengan IP (21) sedang melintas dikawasan tersebut sekitar pukul 20.45 WIB.

Saat sedang asik berkendara, tiba tiba kendaraan korban dipepet oleh 3 orang tak dikenal dengan mengendarai 2 sepeda motor. “Selanjutnya saya ditabrak dari samping hingga saya jatuh,” kata korban, Minggu (11/04/2021).

Setelah korban bersama temannya terjatuh, tiba tiba 2 pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan celurit. Tanpa ampun, para bandit tersebut membacok korban dengan membabi buta.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka bacok serius di bagian pinggang, punggung dan bahu. “Saya mengalami luka dan berdarah di bagian punggung sebelah kiri, pinggang sebelah kiri, serta bahu sebelah kanan akibat dibacok,” terang LNI.

Selain 3 luka bacok, korban juga mengalami luka di bagian kaki akibat dilindas roda motor para penjahat saat hendak kabur seusai menganiaya LNI Kemudian, korban yang sudah terkapar segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh sang teman IP, yang berboncengan satu motor dengannya, untuk menjalani perawatan.

Setalah itu, pada Minggu (11/4/2021) Malam, korban diantar oleh dua orang temannya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (wbo).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional