Menu

Polsek Dompu Bersama Puskesmas Dompu Kota Bahas Pelaksanaan Vaksin Bagi Lansia

  Dibaca : 39 kali
Polsek Dompu Bersama Puskesmas Dompu Kota Bahas Pelaksanaan Vaksin Bagi Lansia

Kota Bima, rakyatbicara.co.id – Kapolsek Dompu IPDA Akhmad Marzuki melaksanakan koordinasi dengan Pimpinan PKM Dompu Kota Della terkait dengan rencana kegiatan vaksinasi terhadap kelompok umur lanjut usia yang dilakukan di Puskesmas Dompu, Pada Jumat (23/04/2021) Pukul 10.30 WITA.

Dari hasil koordinasi tersebut, Mengingat ketersediaan Vaksin yang ada baru 80 yang sudah dipakai dalam melakukan vaksi dan untuk mempercepat serta memberikan perhatian dan perlindungan pada lansia akan virus Corona.

Maka diperlukan langkah dengan menghadirkan sejumlah lansia yang ada di wilayah Dompu, kota, jadi yang akan di lakukan Vaksin adalah 80 orang sehingga setiap kelurahan atau desa hanya 10 orang, terangnya.

 

Dari hasil koordinasi dengan Puskesmas Dompu Kota, rencananya akan melaksanakan pemberian vaksin kepada kelompok umur lanjut usia mulai pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 Pukul 20.30 wita (setelah sholat tarawih).

 

Mengacu pada hasil koordinasi di perintahkan kepada BKTM untuk mengantar Lansia yang akan di Vaksin ke Puskesmas Dompu kota, masing-masing BKTM 10 orang, ( Red/hpd ).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional