Menu

Pria Mekar Jaya Tewas Diterkam Buaya

  Dibaca : 173 kali
Pria Mekar Jaya Tewas Diterkam Buaya

Belitung Timur, rakyatbicara.co.id – Warga Kampung Jaya Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Sudianto (50) ditemukan tewas dengan keadaan luka dibagian tubuh bekas gigitan buaya.

Kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB saat korban bekerja mencari timah dipinggir Sungai Manggar dan ditemukan beberapa jam kemudian.

Korban warga Desa mekarJaya pada saat kejadian sedang melakukan aktifitas mencari timah dengan rekan-rekannya,” ungkap Plt.Camat Manggar Fitri Zakiah didampingi Kades Mekar Jaya Syamsudin saat ditemui di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Beltim, Kamis (01/04/2021).

Sementara Istri korban, Misrahayu (49) pada saat kejadian belum bisa dikonfirmasi karena masih shock.

Setelah itu Misrahayu istri korban mengatakan bahwa suaminya tahu disitu ada buaya, kemarin (alm) baru cerita,” ujar ibu satu cucu ini.

Ia mengungkapkan sebelum mencari timah, korban sempat sarapan bersama, karena anaknya akan pulang ke Kelapa Kampit.

Lanjutnya lagi, Dia sangat baik dan perhatian sama keluarga .Tadi pagi masih sarapan bareng anak, karena pagi itu juga anak mau balik ke Kampit, bebernya sambil menangis.

Hal yang sama disampaikan oleh kerabat korban, ia menyebutkan kawasan aliran Sungai Manggar memang banyak dihuni buaya.

Sering melihat buaya disitu dan buaya disitu juga sebelumnya pernah menerkam saudara iparnya. Kejadian yang ini, korban sedang bekerja mencari timah dan tiba-tiba diterkam buaya dan kamipun langsung memanggil warga dan meminta bantuan tim Basarnas, BPBD, TNI/Polri kata kerabatnya yang enggan menyebutkan namanya. (ver/sm).

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional