Menu

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kembangan Bersama Koramil Bersih Bersih Makam Hingga Bagikan Sembako

  Dibaca : 59 kali
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kembangan Bersama Koramil Bersih Bersih Makam Hingga Bagikan Sembako

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama Koramil Kembangan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan bersih bersih di makam kubur batu dijalan meruya ilir kembangan Jakarta Barat, Jumat, (09/04/2021).

Selain melaksanakan bersih bersih di areal pemakaman kubur batu, polsek kembangan juga memberikan bantuan sembako kepada pedagang kembang yang berada di sekitar pemakaman.

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan dimana kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kami (polri) bersama koramil dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

” Datangnya Bulan Suci Ramadhan Banyak Masyarakat yang Mengunjungi Makam Keluarga untuk Melakukan ziarah Kubur ” ujar Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi, Sabtu, (10/04/2021).

Oleh karena itu kami dari jajaran Polsek kembangan bersama Koramil melaksanakan kegiatan bersih bersih dilokasi pemakaman.

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memberikan kebersihan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan melakukan ziarah kubur di makam keluarga nya.

Sebelum dilaksanakan bersih bersih pihaknya bersama Danramil juga memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kembang dan tukang penggali kubur yang berada disekitar lokasi pemakaman berupa beras sebanyak 5 Kg, Gula Pasir sebanyak 1 Kg, 1 Liter Minyak goreng, Teh Celup dan Kopi.

Selain memberikan bantuan berupa sembako kami juga memberikan masker dan memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini dengan selalu menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, Menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan tutupnya. (hr/hpjb).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional