Menu

Wali Kota Jakut Monitoring Vaksinasi Lansia

  Dibaca : 33 kali
Wali Kota Jakut Monitoring Vaksinasi Lansia

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim melaksanakan monitoring vaksinasi warga lanjut usia (lansia) di Jalan Angkasa Perkasa 8, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan kolaborasi yang dilakukan banyak pihak ini untuk meningkatkan jumlah lansia yang mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi untuk lansia yang konsepnya sekarang ini berkolaborasi dengan pihak swasta, Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok dan masyarakat,” katanya.

Ali menambahkan vaksinasi yang dilakukan di lokasi milik PT. AMSO ini sudah memasuki hari ketujuh.

“Rata-rata setiap hari hampir sekitar dua ratus orang lansia mendapatkan vaksinasi. Kolaborasi dengan pihak swasta ini merupakan salah satu strategi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk meningkatkan jumlah lansia yang mendapatkan vaksinasi,” ungkapnya.

Ali sangat berterimakasih kepada PT AMSO yang mau memberikan tempat sebagai lokasi vaksinasi lansia di Kecamatan Tanjung Priok.

“Berikut dengan sembako yang diberikan pada peserta setelah menjalani vaksinasi. Kami berharap apa yang sudah dilakukan ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan atau CSR lainnya di Jakarta Utara.

Mari berkolaborasi bersama Pemerintah Jakarta Utara untuk mensukseskan vaksinasi terutama untuk lansia,” tuturnya. (wbo).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional