Menu

Bantuan dan Santunan Diserahkan Bupati Lampung Timur

  Dibaca : 29 kali
Bantuan dan Santunan Diserahkan Bupati Lampung Timur
Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Bupati Kabupaten Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberi sambutan dan dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan dan Santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di desa Sumberhadi Kecamatan Melinting, Sabtu (01/05/2021).
Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Camat Melinting Ir. Karim beserta Forkopimcam, serta Tokoh Adat Agama dan Masyarakat.
Mengawali sambutannya Bupati Dawam berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjadi sarana untuk terus memperbaiki diri.
“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan yang baik ini. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan introspeksi. Apa yang bisa dikoreksi, yang bisa kita rubah kearah yang lebih baik dan mari lebih meningkatkan amal ibadah kita”.
Semua lebih lanjut Bupati Lampung Timur itu mengajak semua pihak untuk dapat mendukung program-program yang telah dicanangkan untuk Kabupaten yang dipimpinnya itu.
“Mohon kerjasamanya untuk semua aparatur dan instansi terkait serta dukungan masyarakat. Karna tidak akan berarti apa-apa saya sebagai bupati tanpa dukungan dari warga Lampung Timur. Kalau ada permasalahan tolong disampaikan kepada kami agar bisa jadi bahan koreksi untuk kami kedepannya”.
Diketahui untuk masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan uang tunai yaitu Masjid Sabilil Mutaqin, Masjid Miftahul huda, mushola nurul huda dan mushola darussawab. Selain itu sebanyak 53 orang anak yatim yang mendapatkan santunan dan paket sembako. (RK).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional