Menu

Aksi Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Dilakukan BPC HIPMI Lampura Lokasi Tugu Payan Mas

  Dibaca : 14 kali
Aksi Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Dilakukan BPC HIPMI Lampura Lokasi Tugu Payan Mas

Lampung Utara, rakyatbicara.co.id – Meski ramadan tahun ini diwarnai pandemi virus Corona (Covid-19), namun semangat berbagi kebaikan di antara warga Kotabumi Lampung utara tidak pudar.

Hal itulah yang dilakukan Badan pengurus cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Utara (Lampura). Aksi berbagi takjil Ramadhan dilakukan BPC HIPMI Lampura yang berlokasi di tugu payan mas Kotabumi.

“Alhamdulillah di bulan suci penuh berkah dan ampunan ini, walau kita masih dilanda Virus Covid-19 kami dari BPC HIPMI Lampura berbagi takjil kepada masyarakat Lampung Utara bagi yang menjalani berpuasa hari ini,” kata Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara, aldino fandri, di dampingi sekum BPC HIPMI Wiliam mamora, dan bendum BPC HIPMI lampura, M. Aditya Arafat. Minggu (02/05/2021).

Menurutnya pembagian takjil ini merupakan bentuk wujud nyata kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga, ungkap ketum aldino sudah menjadi agenda HIPMI untuk berbagi kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Kita berharap aksi bagi-bagi takjil gratis ini bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi dalam kondisi covid-19, banyak warga yang secara ekonomi terkena dampaknya,” kata dia.

Dirinya juga menekankan kepada masyarakat Kotabumi Lampung Utara agar tetap waspada dan mematuhi protokol cegah Covid-19.

“Karena memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah kewajiban kita bersama. Salah satunya yakni dengan jaga jarak atau social distancing, dan mengenakan masker saat keluar rumah,”Jelas dia.

Ketum BPC hipmi Lampura aldino fandri juga mengatakan bahwa, Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan terasa nikmat dengan saling berbagi. “Alhamdulillah kegiatan ini sangat berjalan lancar karena semangat para pengurus BPC HIPMI Lampura,”Ujarnya. (LE).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional