Menu

Audensi Anggota DPRD Diterima Bupati Dalam Rangka Reses Dapil-VIII

  Dibaca : 47 kali
Audensi Anggota DPRD Diterima Bupati Dalam Rangka Reses Dapil-VIII
Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Bupati Kabupaten Lampung Timur Dawam Raharjo menerima audiensi dalam rangka Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Sabtu (08/05/2021).
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Yusuf HR, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lamtim, Verzanita Hasan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto dan Plt Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah, Amrina.
Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisma Subing dan Binti Amanah dari fraksi pkb serta Reza Fraksi Nasdem.
Dalam audiensi tersebut pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengajukan beberapa usulan kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung antara lain tentang beberapa pekerjaan yang belum selesai juga mengenai pembangunna jalan dibeberapa titik yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur dan Kepala Dinas PUPR.
“Mohon perhatian kepada bapak ibu Anggota DPRD Provinsi Lampung bahwa kalau kita lihat banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai dan tidak terurus, seperi jembatan Way Bungur dan juga jembatan di 38 yang menghubungkan ke Metro”.
“Terkait usulan pembangunna kami ditahun ini ada tambahan yaitu mohon jadi perhatian provinsi untuk jalan Metro-Tanjung Kari karna daerah perbatasan yang jadi wajah kita, semoga bisa direalisasi”.
Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Lmapung menyatakan siap membantu selama menjadi tanggung jawab provinsi.
“Kalau memang jadi tanggungan provinsi kita akan bantu dan usahakan, kecuali pembangunan jalan tersebut menjadi kewenangan pemerintah kabupaten”.
Memberikan tanggapannya bupati dawam berharap ususlan-usulan yang disampaikan dapat menjadi koreksi untuk dprd Provinsi lampung.
“Tadi sudah disampaikan usulan terkait pembangunan, semoga bisa mendapat dukungan penuh termasuk juga dalam hal-hal yang lain”. (RK/KP).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional