Menu

Bukber Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong & Bagi THR

  Dibaca : 60 kali
Bukber Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong & Bagi THR

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Cabang Kecamatan Cibinong adakan buka puasa bersama di gedung Sekretariat Lingkungan Kayu Manis RT 005/RW 004 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan buka bersama ini berlangsung sederhana dengan suasana akrab, kekeluargaan serta kebersamaan, meski dalam guyuran hujan hampir semua pengurus dan Satuan Tugas ( SatGas) PGRI Cabang Kecamatan Cibinong bisa hadir.

Terima kasih atas kehadiran rekan -rekan pengurus ( Sekbid ) SatGas dan mohon maaf apa yang kami sampaikan serta diterima belum pantas dan mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi.

Ini disampaikan Tatang Rasmana.S.pd,” Alhamdulillah dan terima kasih untuk rekan-rekan pengurus dan SatGas. Hari ini bisa datang dan berkumpul di gedung yang kita banggakan ini, dalam suasana bulan ramadhan.

Dan juga sedikit saya sampaikan dibulan ramadhan ini kegiatan kita Alhamdulillah cukup banyak salah satunya kemarin kita melakukan kegiatan bagi -bagi takjil sebanyak 150 paket takjil, Alhamdulillah berjalan lancar, Insya Alloh kedepannya bisa lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, Saya mewakili semua pengurus, SatGas PGRI Cabang Kecamatan Cibinong menyampaikan dengan segala hormat kepada khususnya pembina – pembina kita ( PGRI Cibinong ) serta rekan-rekan yang sangat peduli dan perhatian yang sangat luar biasa dengan partisipasinya untuk memberikan serta berbagi.

Hari ini kita bagikan serta diterima rekan-rekan pengurus SatGas, Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada semua pembina dan rekan-rekan kepala sekolah atas partisipasinya.

Serta mohon maaf kepada rekan-rekan pengurus, SatGas karena baru sebatas itu yang bisa kami berikan, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi,” tandas Tatang Rasmana yang di anggukkan Aladin dan Ican Kusnadi serta diamini semua pengurus yang hadir.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa bersama yang disampakan oleh H. Zaeanl Abidin selaku Sekertaris Bidang Kerohanian ( Sekbid Kerohanian ).

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional