Menu

Demo Hari Buruh, Anggota FSPMI Di Gunung Putri Dilakukan Swab

  Dibaca : 36 kali
Demo Hari Buruh, Anggota FSPMI Di Gunung Putri Dilakukan Swab

Bogor, rakyatbicara.co.id – Para buruh merayakan May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei. Meskipun masih dalam situasi Pendemi para buruh tetap turun ke jalan untuk melakukan aksi. Dalam aksi memperingati May Day tahun 2021 para buruh terlebih dahulu melakukan swab test antigen.

Dadang Sutoyo (43) salah satu pengurus unit kerja (PUK) PT. Niro Ceramik Nasional Indonesia menyampaikan akan tetap melakukan aksi unjuk rasa meskipun masih situasi Pendemi Virus Covid-19 namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Protkes).

“Semua kegiatan ada resiko, aksi di situasi pendemi tentu sangat berisiko, namun kami tetap ikuti Protkes, tadi kami sudah di swab antigen juga” katanya, saat di temui usai melakukan rapid test di PT. Niro Ceramik Nasional Indonesia Jalan Raya Mercedes Benz, Cicadas Gunung Putri, Bogor, (01/05/2021).

Masih kata Dadang, “Kalau Virus ada vaksinnya, tapi Omnibus Law kalau kami tidak suarakan, tidak aksi maka kehidupan kami akan semakin sulit, hari ini kami meminta agar Omnibus Law di batalkan dan tetapkan UMSK, kami minta Bupati Bogor segera keluarkan Surat Keputusan dan rekomendasikan kepada Gubernur Jawa Barat” tambahnya.

Sementara itu petugas dari puskesmas wana herang terlihat sedang melakukan rapid test antigen pada buruh yang akan memperingati May Day. (Red/HR).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional