Menu

Dua Anggota PGRI Tegalbuled Diduga Korban Pembunuhan

  Dibaca : 116 kali
Dua Anggota PGRI Tegalbuled Diduga Korban Pembunuhan

Sukabumi, rakyatbicara.co.id – Edi Hermawan diduga menjadi korban pembunuhan berencana.bagaimana tidak, Saat menanti waktu berbuka puasa dan merayakan kemenangan, apalagi saat pelaku menelpon korban pada Rabu 12 Mei 2021 Pukul 16.00 wib bahwa Pelaku akan membayar Hutangnya sebesar 63 juta, namun
dalam telapon pelaku yang meminta korban agar ke rumahnya dan tidak usah bawa rekan lainnya.

Dan setibanya di lokasi pelaku mengajak korban untuk mengecek ke Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) dengan alasan ada kiriman uang, akan tetapi ternyata kosong akhrinya pelaku dan korban bersama – sama dalam 1 mobil, yaitu , Sopir , Dariansah ( Oprtr ), Edi Hemawan (Guru ) serta terduga Pelaku.

Kemudian terduga pelaku mengajak dan membawa korban ke rumahnya di Kampung Cikiwul Jampangkulon, namun karena jalan menuju rumahnya melalui gang serta tidak bisa masuk mobil, oleh karenanya mereka berjalan kaki sedangkan sopir diminta menunggu dijalan ujung gang.

Sedangkan dilokasi rumah terduga pelaku yang juga rumah ibunya ada dua rumah yang berdekatan, yaitu satu rumah ibu terduga pelaku dan satu lagi adalah rumah kosong.

Namun anehnya oleh terduga pelaku keduanya korban dibawa ke rumah kosong. Kemudian Dariansah oleh terduga pelaku disuruh mengantarkan Materai ke rumah ibunya.

Setelah mengantarkan Materai Dariansah kembali lagi ke rumah asal kosong ) namun dalam keadaan rumah gelap, (lampu mati ) Dan ketika membuka pintu serta menanyakan kenapa lampu mati, tiba- tiba diserang oleh terduga pelaku dengan samurai dan mengenai bagian perutnya, dan ketika Dariansah berbalik untuk menghindar dan satu lagi sabetan terduga pelaku mengenai bagian belakang kepalanya.

Mendengar ada keributan warga berdatangan namun sayang terduga pelaku berhasil lolos dan langsung melarikan diri, melihat ada korban Edi Hermawan sudah meninggal dunia bersimbah darah sedangkan Dariansyah di bawa ke Rumah Sakit (RS ).

Namun terduga pelaku berhasil melarikan diri , dan terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya dalam pengejaran pihak aparat hukum ( Kepolisian)

Kedua korban merupakn anggota Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Tegalbuled, yang sama – sama bekerja di SDN Datarnangka Eddi Hermawan ( guru ) sedangkan Dariansah ( operator ) Kecamatan Tegalbuled Kabupaten Sukabumi.
informasi ini dikutip dari laporan Cabang PGRI Kecamatan Tegalbuled. Kabupaten Sukabumi.

Tempat berbeda Amshohi Ketua PGRI kabupaten Bogor menyayangkan kejadian tersebut. Menutnya kejadian tersebut memang benar terjadi.

“Kalau saya simak di grub jabar (PGRI) memang benar kejadian tersebut” ujarnya.

Ia juga menyampaikan belasungkawa terhadap kedua korban.

“kami mewakili segenap pengurus PGRI Kabupaten Bogor turut berbelasungkawa dan keluarga di berikan ketabahan dengan musibah ini. Dan kita sangat berharap aparat kepolisian , polres Sukabumi bisa cepat mengungkap serta menangkap pelaku” Ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan Kepolisian sukabumi belum memberikan keterangan resmi terkait pembunuhan berencana tersebut.(roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional