Menu

Ketua Subsektor Citrabhayangkara Polsek Kembangan, Himbau Warga Tes Sweb Antigen Usai Libur

  Dibaca : 26 kali
Ketua Subsektor Citrabhayangkara Polsek Kembangan, Himbau Warga Tes Sweb Antigen Usai Libur

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Sebelumnya Langkah ini dilakukan oleh Kapolsek kembangan bersama kecamatan kembangan dan jajaranya dengan cara door to door mendatangi warganya yang telah melakukan arus mudik ke kampung halamannya baik melalui para bhabinkamtibmas maupun babinsa, Citrabhayangkara dan pihak Rt setempat.

Ketua Subsektor 10.3 Citrabhayangkara kembangan selatan polsek kembangan Hasanudin mengatakan, akan terus mendukung penuh pihak kepolisian dan aspirasi warga kembangan selatan dengan menghimbau wajib test swab antigen khusus nya untuk warga pendatang pasca mudik lebaran dalam mencegah menularan wabah virus corona.

Hasan bersama jajaranya Himbauan pemudik dengan memasang sepanduk bertuliskan mudik balik ke Jakarta wajib test swab, ucap Hasan.

Di sisi lain Bapak subur HS ketua RW 06 kembangan selatan dalam interaksi pihak kelurahan usai libur panjang Idul Fitri, terus Mendukung dan menghimbau kepada warga dan pengurus RT untuk selalu menghimbau kepada warganya dengan mendata setiap warga yang mudik dan kembali Ke Jakarta. agar melakukan sweb supaya warga RW 06 khusunya dan umumnya warga kembangan selatan menjadi zona hijau dari covid.19.

Sementara itu di lokasi Rt 001 RW 06 kelurahan kembangan selatan bapak Darwin selaku ketua RT mengatakan apa bila ada warga usai libur paska lebaran ini warganya yang masuk kewilayahnya agar patuh aturan, dengan harapan agar kampung kembangan selatan bebas dari covid 19 dan juga menampung aspirasi warganya.

Di tambahkan juga cahyadi purnama selaku ketua Rt 008 RW 06 berada di perumahan puri indah terus menghimbau kepada warganya dan asisten rumah tangga (ART) taat aturan. (hdr).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional