Menu

Laporan Tersendat, Kusa Hukum Hisam Mendatangi Mako Polres Bogor

  Dibaca : 55 kali
Laporan Tersendat, Kusa Hukum Hisam Mendatangi Mako Polres Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kusa Hukum Bapak Hisam, Risadi SH Mendatangi Mako Polres Bogor Guna menanyakan laporan dugaan penculikan dan intimidasi yang sudah lama di laporkan.

Melalui kuasa hukum bapak Hisam, Risadi SH, hari ini Jumat (30/04/2021) atas permintaan klien. saya mendatangi kantor polres bogor guna mempertanyakan surat laporan yang di buat pada bulan september tahun 2019 lalu. Adapun laporan tersebut terkait dugaan penculikan dan intimidasi terhadap diri nya yang di lakukan terduga LS dan anak buah nya sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak penyidik.

Adapun nomor laporan 1222 dan 1223 tersebut, Beberapa awak media mencoba menanyakan ke pihak penyidik namun di tolak oleh pihak penyidik, dengan alasan bukan ranah kami, ujar salah satu penyidik.

Namun pihaknya menyarankan para awak media di arah kan ke humas, namun sewaktu awak media menghadap humas, namun tidak ada di tempat, sedang mengikuti kegiatan di luar.

Hasil pertemuan kuasa hukum bapak Hisam, Risadi SH dengan pihak penyidik Mengatakan, terkait laporan tersebut. bahwa esok pada hari Senin (03/05/2021) akan di lakukan pemangilan pertama oleh pihak penyidik polres bogor kepada LS, ucap Risadi kepada awak media.

Sampai berita ini di turun kan belum ada penjelasan dari pihak penyidik mau pun dari humas polres Bogor ke awak media terkait LP tahun 2019 tersebut. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional