Menu

Menteri Agama Lantik 38 Pejabat Eselon II Kemenag, Yaqut: Tour of duty Biasa

  Dibaca : 62 kali
Menteri Agama Lantik 38 Pejabat Eselon II Kemenag, Yaqut: Tour of duty Biasa

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melantik 38 Pejabat Eselon II di Kantor Kementrian Agama Jakarta, Selasa (18/5/2021).

Pelantikan di hadiri Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi dan Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar serta staf khusus dan Tenaga Ahli Kementrian Agama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutan, Menteri Agama Yaqut Cholil berpesan agar seluruh pejabat dapat menjalankan amanah dengan baik serta tidak bersikap aji mumpung.

“Jangan sia-siakan amanah dan berlaku sewenang-wenang sehingga merugikan lembaga. Jangan bersikap aji mumpung, tapi bersikaplah rendah hati dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban,” kata Menag Yaqut.

Menurut Yaqut, Rotasi yang di lakukan adalah bagian dari rutinitas birokrasi untuk mempercepat pencapaian target program organisasi.

“Selamat melaksanakan tugas dan segera beradaptasi dengan tempat kerja yang baru. Ini adalah rotasi biasa, tour of duty biasa. Tidak ada yang istimewa,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Mantan Kepala Kementerian Agama Provinsi DKI Jakata H. Syaful Mujab, MA saat di lantik menjadi Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama.

Saiful Mujab juga mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan kepadanya, dengan dilantiknya sebagai Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri ini bisa memberikan perubahan besar dalam mempercepat pencapaian target program organisasi dan Lembaga yang di amanatkannya. (joe)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional