Menu

Pastikan Operasi Ketupat Berjalan Dengan Baik, Wakapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Gadog Puncak Bogor

  Dibaca : 26 kali
Pastikan Operasi Ketupat Berjalan Dengan Baik, Wakapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Gadog Puncak Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Guna memastikan berjalannya Operasi Ketupat Lodaya 2021 berjalan dengan baik Wakapolda Jawa Barat Kunjungi Pos pengamanan Gadog, Puncak Kabupaten Bogor, Pada Kamis (06/05/2021).

Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si Yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H Lakukan pengecekan di Pos Pengamanan operasi ketupat simpang Gadog.

Melalui Pantauannya di simpang Gadog, dan melalui traffic management center sat Lantas polres Bogor Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si memastikan bahwa arus lalu lintas maupun titik Penyekatan di kawasan puncak berjalan aman dan kondusif.

“Dari kegiatan Penyekatan yang di lakukan pada kendaraan yang melintas Melalui kawasan Puncak Bogor ini kami pastikan bahwa tidak ada masyarakat yang melakukan mudik di tengah Pandemi Covid 19 ini.

Apabila mana terdapat masyarakat yang nekat melaksanakan mudik pun kita akan lakukan putar balik maupun penindakan,”ungkap Wakapolda Jabar. (RB/hpb).

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional