Menu

Peduli Sesama, Pihak Sekolah SMPN 5 Manggar Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

  Dibaca : 87 kali
Peduli Sesama, Pihak Sekolah SMPN 5 Manggar Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan
Belitung Timur, rakyatbicara.co.id – Pihak sekolah dari SMP Negeri 5 Manggar melaksanakan program bantuan sosial untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa “Putra Muhammadiyah” di Kecamatan Gantung Kabupaten Beltim.
Penyaluran bantuan berupa sembako, santunan berupa uang dan bantuan lainnya diserahkan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Manggar didampingi guru-guru dan perwakilan siswa/i sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yang tinggal di panti asuhan.
Ini merupakan kepedulian dan komitmen kami untuk membantu sesama dengan memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan.
Mudah-mudahan apa yang diperbuat pihak sekolah bermanfaat untuk anak-anak dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, kata Amiruzzaman selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Manggar.
Sementara itu, Firman selaku pengurus panti asuhan” Putra Muhammadiyah ” Gantung mengatakan ,dalam bulan suci ramadhan banyak bantuan yang masuk ke panti asuhan dari berbagai instansi, sekolah, organisasi bahkan pribadi.
Kami sangat terharu bercampur senang karena di tengah pandemi covid saat ini tidak sedikit yang memperhatikan anak-anak di panti asuhan ini dengan peduli sesama dan menyisihkan rezeki yang mereka miliki. Sekali lagi terima kasih banyak buat semuanya, ungkap Firman penuh haru.
Penyerahan bantuan tersebut merupakan penutupan rangkaian kegiatan dalam semarak Ramadhan yang dilaksanakan pihak SMP Negeri 5 Manggar, dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan yakni lomba kaligrafi, cerdas cermat, hafalan surat pendek, Azan, ceramah dan bhakti sosial. (ver/sm).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional