Menu

PK KNPI Gunung Pelindung Gandeng PT. PJM Dan PAC Ansor Berbagi Sembako

  Dibaca : 75 kali
PK KNPI Gunung Pelindung Gandeng PT. PJM Dan PAC Ansor Berbagi Sembako

Lampung Timur, rakyatbicara.co id – Dalam rangka peduli terhadap warga tidak mampu, PK KNPI Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur membagikan sembako dengan membawa Tagline “Ramadhan Berkah,Pemuda Peduli” pada Minggu (02/05/2021).

Acara tersebut berlangsung secara door to door atau ke rumah-rumah warga, yang dikomandoi langsung oleh ketua PK KNPI Gunung Pelindung, Muhamad Kasim S.Pd.

Untuk diketahui bahwa paket sembako yang dibagikan tersebut bersumber dari Pengurus PK dan juga hasil partisipasi dari para donatur.

“Bapak ibu, jangan salah pemahaman, bantuan ini bukan berasal dari Pemerintah, bantuan ini murni dari pengurus KNPI Kecamatan beserta dari para Donatur”, terang Kasim.

“Kita sempat buka open donasi dan Alhamdulillah sudah ada yang turut serta dalam niat baik ini, salah satunya PT. Jabung Putra Madani, saya ucapkan terima kasih, atas dukungan semangat dan kontribusi terhadap PK KNPI Gunung Pelindung,” ungkap Kasim Ketua PK KNPI Kecamatan Gunung Pelindung.

Adapun sasaran yang dituju, adalah bagi masyarakat secara ekonomi memang benar-benar dianggap kurang mampu.

Ketua PK KNPI Kecamatan Gunung Pelindung Muhamad Kasim S.Pd mengatakan, kegiatan sosial ini bertujuan memperkenalkan keberadaan KNPI Kecamatan Gunung Pelindung, agar organisasi kepemudaan ini dikenal ditengah kehidupan masyarakat.

“Setelah KNPI terbentuk di Gunung Pelindung, kita akan mulai membuat program kerja,” terang Kasim.

“Jelas program kerja sosial bidang kemasyarakatan.” Ketua DPD KNPI Mursalin dalam pengarahannya pada PK KNPI Gunung Pelindung, agar terus berbuat dan berjuang terbaik bagi masyarakat. Tak lupa ia, apresiasi, meski baru terbentuk, KNPI kecamatan ini telah melaksanakan kegiatan sosial.

“KNPI adalah organisasi kepemudaan yang bekerja demi kepentingan masyarakat dan negara,” ungkapnya. “Jadi saya minta KNPI harus bersinergi pada seluruh masyarakat berbagai strata”.

Dalam waktu yang sama, Plt. Camat Gunung Pelindung Rusli S.Sos menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang di laksanakan PK KNPI Gunung Pelindung.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Gunung Pelindung, kami mendukung penuh atas kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan kepada seluruh masyarakat, kami menghimbau agar terus mendukung kegiatan ini.” harap Rusli. (RK/AH)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional