Menu

Tatang Rasmana S.pd Nanggewer 01 Siap Laksanakan KBM Tatap Muka

  Dibaca : 53 kali
Tatang Rasmana S.pd Nanggewer 01 Siap Laksanakan KBM Tatap Muka

Bogor, rakyatbicara.co.id – Terkait rencana kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka yang akan dilaksanakan pada Senin (24/05/2021) pekan depan, dimana sudah melalui dan melakukan beberapa tahap verifikasi terkait kesiapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar dalam situasi pandemi.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nanggewer 01Jalan Raya Jakarta-Bogor Km.46 Kelurahan Nanggewer mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor siap melaksanakan kegiatan tersebut, dengan syarat- syarat yang sudah disiapkan dan sudah di tinjau oleh dinas serta pihak-pihak terkait, terang Tatang Rasmana S.pd menyampaikan pada rakyatbicara.co.id diruang kerjanya Rabu (19/05/2021) Pukul 12.15 wib.

Untuk pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar yang akan kita laksanakan pada Senin (24/05/21) yang akan datang pada dasarnya kita sudah siap, meskipun nanti hanya untuk kelas 6 ya,” ujar Tatang.

Dia juga menambahkan,” kita sudah siapkan semua penunjangnya seperti, tempat mencuci tangan dengan air yang mengalir dan sabun, hand sanitizer, termogannya, ruang kelasnya, dimana kita buat dengan berjarak, kita sangat berharap ini berjalan lancar dan sukses, dengan disiplin ketat yang kita terapkan dan yang tak kalah penting peran orang tua siswa juga.

Kegiatan belajar mengajar tatap muka ini hanya diikuti kelas 6 saja yang mengikuti ujian sekolah, dimana di sini (Nanggewer 01) sebanyak 95 orang siswa, dimana kita buat menjadi delapan (8) rombongan belajar (Rombel), dimana dalam satu rombelnya diisi dengan 12 siswa dengan satu guru pengawas, dimana nanti sebelum siswa masuk keruangan kelas harus mencuci tangan dengan sabun.

Dan sebelumnya di pintu gerbang sekolah kita sudah siapkan petugas untuk melakukan cek suhu badan dengan termogan, dan untuk termogan kita sudah siapkan dua buah.

Untuk semua yang hadir wajib memakai masker, baik untuk siswa, guru atau pengawas, serta saat istirahat siswa tidak boleh keluar ruangan jikapun akan makan siang lakukan dalam ruangan saja.

Selanjutnya, pada saat selesai mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa harus langsung pulang dan untuk penjemputan siswa cukup antar dan jemput diluar gerbang sekolah saja.

Untuk itu sekali lagi mari kita sama-sama dukung serta jaga anak-anak kita serta berdoa akan masa pandemi ini cepat berlalu dengan mentaati prokes yang dianjurkan oleh pemerintah,” pungkas Tatang Rasmana S.pd. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional