Menu

Ade Yasin Resmikan Jembatan Nusa Dua

  Dibaca : 37 kali
Ade Yasin Resmikan Jembatan Nusa Dua

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor, Ade Yasin Bersama Wakil Bupati Iwan Setiawan meresmikan jembatan Nusa Dua yang mengubungkan Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung dan Desa Kopo Kecamatan Cisarua Selasa, (23/06/2022).

Jembatan Nusa Dua merupakan salah satu hasil dari mengoptimalkan anggaran di masa padem covid-19 ini dimana merupakan bagian dari 23 jembatan yang di bangun perintah kabupaten Bogor di masa Pademi.

Pengerjaan pembangunan jembatan Nusa Dua berhasil dibangun melalui program Pemerintah kabupaten Bogor dinas PUPR serta dengan adanya program Sami Sade dari Bupati Bogor.

Dikutip dari situs resmi instagramnya Bupati Bogor @ademunawarohyasin Menyampaikan “Meski di tengah pandemi Covid-19, kita mampu mengoptimalkan anggaran untuk membangun ratusan infrastruktur di Kabupaten Bogor. Yang pengerjaannya sudah mulai dilakukan oleh @dpuprbogorkab maupun melalui program Samisade Satu Miliar Satu Desa”.

“Ini merupakan wujud dan komitmen dalam pelayanan masyarakat yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bogor. Namun, semua itu tidak bisa berjalan dengan baik tanpa peran berbagai pihak, khususnya masyarakat”.

Selanjutnya Bupati beserta jajaranya melanjutkan kegiatan boling di Kecamatan Megamendung. (red/hrd).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional