Menu

Apa Yang Salah ??? Pembangunan Jalan Cibinong-Alfalah, Saat Turun Hujan Banjir

  Dibaca : 46 kali
Apa Yang Salah ??? Pembangunan Jalan Cibinong-Alfalah, Saat Turun Hujan Banjir

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pembangunan infrastruktur sejatinya berdampak baik dan positif bagi pengguna serta masyarakat sekitar pembangunan itu sendiri, apalagi pembangunan infrastruktur jalan yang notabene penunjang utama untuk kelancaran penguna jalan, baik pejalan kaki, roda dua, dan roda empat.

Pentingnya infrastruktur guna mempermudah Askes pada jalan sehingga dapat meningkatkan perekonomian terutama masyarakat sekitarnya. Salah satunya pekerjaan peningkatan jalan Cibinong-Alfalah di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun tidak demikian pada kenyataannya, pembangunan proyek peningkatan jalan cibinong-alfalah yang dikerjakan oleh pihak ketiga (PT.NENCI CITRA PRATAMA) dengan konsultan pengawas (PT. DRESSA CIPTA REKAYAS) para pengunan jalan kini tersendat di karnakan adanya genangan air pada badan jalan.

Bagaimana tidak, ucap salah seorang pengandara motor Amir mengatakan, dengan turunnya hujan dengan intensitas sedang pada Minggu sore (20/06/2021) telah mengakibatkan banjir. Dan juga menggenangi badan jalan di bawah jembatan kereta api stasiun Cibinong, keluhnya.

Di sisi lain Ecep mengeluhkan, padahal menurutnya pada sekitar pembangunan jalan itu sudah ada drainasenya namun tidak dapat menampung air hujan. Saat turun hujan para pengendara harus berhati-hati hingga menunggu sampai airnya surut, meskipun ada pengendara yang coba berani melintasi nya, ucap Ecep kepada rakyat bicara.co.id Pada Minggu (20/06/2021) sore.

Pantauan di lapangan terlihat genangan air telah menutupi jalan hingga ketinggian 50cm. Sementara itu ibu Aisah pemilik warung juga menyayangkan “Seharusnyakan kalau udah dibagusin begini gak ada masalah apapun, mau ujan apa enggak harusnya lancar, apalagi dananya tidak sedikit, kalau gini apanya yang salah,” tambahnya dengan raut wajah heran. (RB).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional