Dandim 0429/Lamtim Mengikuti Rakor Evaluasi Serbuan Vaksinasi Jajaran Korem 043/Gatam Secara Virtual

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan Perwira Staf mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi serbuan vaksinasi Jajaran Korem 043/Gatam secara virtual, bertempat di ruang vicon Makodim, Minggu (27/06/2021).

Rakor dipimpin langsung oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi. Budi Hariswanto, S. Sos dan diikuti oleh Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam arahanya Kasrem 043/Gatam menyampaikan bahwa sebelumnya TNI-Polri hanya melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi tapi dengan adanya program pemerintah serbuan vaksinasi perhari sejuta orang, sehingga TNI dan Polri masing-masing diberi jatah sasaran 20%.

“Mari kita dukung dan sukseskan program serbuan vaksinasi sejuta orang sehari, karena dengan adanya program ini yang semula TNI-Polri hanya mendampingi saat ini diberikan kuota,dengan rincian kesehatan 60%, TNI 20% dan Polri 20 %,” terang Kasrem.

“Setiap Kodim dan wilayah pasti memiliki kendala yang berbeda, oleh karena itu saya sampaikan kepada Dandim jajaran Korem 043/Gatam agar menyikapi wilayah masing-masing dengan manuver, inovasi dan kreativitasnya sehingga sasaran serbuan vaksinasi bisa tercapai.”

“Baik TNI, Polri maupun pihak kesehatan sudah mempunyai kuota masing-masing, ini jangan dijadikan rival (musuh), tapi berkolaborasilah di lapangan sehingga tujuan dan sasaran serbuan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan masyarakat bisa tercapai,” pungkas Kolonel Czi. Budi Hariswanto, S.Sos. (RK).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.