Menu

Danramil Bojonggede Pantau Pelaksanaan PPDB SMPN 1 Bojonggede

  Dibaca : 34 kali
Danramil Bojonggede Pantau Pelaksanaan PPDB SMPN 1 Bojonggede
Bogor, rakyatbicara.co.id – Danramil Bojonggede 04, Kodim 0508/Depok Kapten CHK Edi Sugiharto, Mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bojonggede Untuk Memantau Peroses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Pada Rabu (23/06/2021).
Dalam Kunjungan Danramil Bojonggede 04 menuturkan, Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Agar Selalu Menerapkan Prokes. Hal Mana kini telah meningkatnya jumlah pasien dihampir Semua Wilayah Zona Merah, Namun Tanpa Kesadaran Masyarakat Yang Tinggi Covid Tidak Akan Pernah Selesai.
“Tugas kita TNI POLRI untuk mengingatkan pada masyarakat selalu melaksanakan 5M. Ketika kesadaran masyarakat sudah tinggi Insya Allah Covid akan berakhir. Maka kita berkunjung kesekolah-sekolah ketika orang berduyun daftar kesekolah untuk mengingatkan dan bersama elemen masyarakat lainnya saling mengingatkan,” imbuh Danramil.
Terlihat Danramil didampingi Sekretaris Panitia PPDB Tahun Ajaran 2021-2022 Anda Sudanijasto SPd, memantau langsung kegiatan PPDB yang saat ini sedang melaksanakan Verifikasi Data Calon Siswa Baru. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional