Menu

Optimalisasi PPKM Mikro, Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat Gelar Apel Bersama

  Dibaca : 23 kali
Optimalisasi PPKM Mikro, Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat Gelar Apel Bersama

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat melaksanakan apel bersama dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro, Selasa, (22/06/2021).

Kegiatan apel bersama yang dilaksanakan di RPTRA Kalijodo Tambora Jakarta Barat diikuti sebanyak 40 perseonel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Camat Tambora Bp bambang sutarna, para lurah sekecamatan Tambora, dan kepala puskesmas krendang Ibu Nani.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Optimalisasi PPKM Mikro Kec Tambora Jakarta Barat.

“Optimalisasi PPKM Mikro ini sebagai tindakan atas meningkatnya Kasus Positif Covid-19 yang terjadi dijakarta ” Ujar Kompol moh faruk rozi, Selasa, (22/06/2021).

Faruk menjelaskan Optimalisasi PPKM perlu dilalukan dengan peningkatan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Antara lain menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Oleh karena itu, pelibatan berbagai pihak untuk kegiatan peningkatan disiplin tersebut.

Lebih jauh faruk menambahkan dalam kegiatan ini kami bersinergi bersama 3 pilar Tambora Jakarta Barat juga membagikan vitamin dan minuman herbal kepada seluruh masyarakat khusus diwilayah tambora Jakarta Barat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Kami akan mendatangi warga yang sedang Isoman secara door to door kemudian kami berikan vitamin dan minuman herbal” ucapnya.

Setelah kami datangi kami juga akan melakukan pengecekan kembali selama 7 hari kedepan dengan membawa swab test dan nakes untuk melakukan kondisi perkembangan kondisi warga tersebut tutupnya. (Red/hpjb).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional