Menu

Pembekalan P3K PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Hadirkan Narasumber Berkompeten

  Dibaca : 43 kali
Pembekalan P3K PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Hadirkan Narasumber Berkompeten

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kegiatan pembekalan Test Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) pembahasan soal yang akan dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cibinong Pada Selasa (29/09/2021) akan datang.

Acara yang akan digelar serta dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejujuran Negeri (SMKN 01) Jalan Raya Keradenan Kelurahan Keradenan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Acara tersebut akan menghadirkan beberapa narasumber atau pemateri berkompeten diantaranya, Fajar Sidiq Setiawan, M.pd,gr yang merupakan Duta Sains Nasional Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPtk.IPA) Abdul Wahab, M.pd.gr peraih penghargaan Guru berdidikasi tahun 2018 pemateri atau narasumber dan juga akan di hadiri oleh ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor Amsohi.

Sedangkan empat (4) pemateri atau narasumber dari pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cibinong yang telah tercatat sebagai guru Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) pada tahun 2020 diantaranya, Nelis Khodijah, S.pd , Diah Sekar Ningsih.S.pd, Rini Indriyani Solihat,S.pd.i dan Muhammad Fajar, S.Ag.

Dengan adanya pembekalan ini, diharapkan agar para guru honorer pada saat mengikuti test Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja ( P3K ) yang sesungguhnya tidak canggung dan tidak menganggap enteng dan gampang dalam menjawab soal pertanyaan yang diberikan.

Selaras apa yang di sampaikan Tatang Rasmana S.pd Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong,” Ya kita sangat berharap dengan pembekalan yang kita adakan nanti akan sangat membantu rekan-rekan (GuHon) khususnya yang ada di Kecamatan Cibinong dalam menjabat soal-soal atau pertanyaan yang di sampaikan saat mengikuti test yang sesungguhnya.

Dan tentunya sangat kita harapkan mereka bisa lulus Serta terdaftar atau tercatat sebagai Guru P3K dengan persyaratan-persyaratan yang sudah ditentukan Pemerintah, ucap tatang pada rakyatbicara.co.id Pada Senin (21/06/2021), di ruang kerjanya.

“Oleh karenanya kita hadirkan pemateri – pemateri yang berkompeten, serta rekan-rekan guru honorer (GuHon) yang sudah lulus dan terdaftar sebagai guru P3K untuk menularkan serta berbagai pengalaman saat mengikuti test sebelumnya,” Ungkapnya. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional