Menu

Rapat Pleno Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong

  Dibaca : 44 kali
Rapat Pleno Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung sekretariat PGRI Cabang Kecamatan Cibinong lingkungan kayumanis Rt005/004 Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Jumat (18/06/2021) Pukul 14.20 wib.

Sambutan dan arahan ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tatang Rasmana,S.pd, “Alhamdulillah dan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus semua,” kita bergabung sebagai pengurus adalah sukarela tidak ada paksaan.

Ini organisasi kita, oleh karenanya mari kita kembangkan dan kita tunjukkan bahwa PGRI itu ada, khususnya kecamatan cibinong, kita ada untuk semua anggota karena apapun permasalahan kita akan bantu karena PGRI ada untuk anggota.

“Untuk itu mari kita sama-sama mewujudkan visi misi PGRI Cabang Kecamatan Cibinong kearah yang lebih baik lagi, ini gedung kita, milik kita bersama oleh karenanya kita harus hidupkan dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan saya juga berharap agar semua rekan-rekan tidak alergi terhadap media.

“Kita juga akan melaksanakan pembekalan P3K sebagai tindak lanjut program dari PGRI Kabupaten, saya sangat berharap agar kita bisa mensukseskan program tersebut, kita juga ada satgas yang sudah mengikuti pelatihan beberapa waktu yang lalu, kita juga resque yang sudah tercatat di BPPD Kabupaten. Sekali lagi saya katakan, PGRI milik kita, PGRI ada untuk kita dan kita ada untuk PGRI,” terang Tatang Rasmana.S.pd.

Ditambahkan juga oleh Ican Kusnadi,ST (Sekretaris),” Untuk keanggotaan kita di Cabang PGRI Kecamatan Cibinong yang sudah terdaftar 901 orang (Guru) ditambah 234 orang (Guru), dan kemungkinan akan bertambah lagi karena masih ada beberapa yang mengalami perubahan. Mudah-mudahan ini bisa kita selesaikan semua serta tidak ada kendala dalam pembayaran serta iuran keanggotaan.

Disampaikan juga oleh ketua panitia pelaksanaan kegiatan pembekalan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) Bonin, S.pd, kegiatan ini adalah bentuk realisasi konpres 1 PGRI Kabupaten.

Untuk itu kita bentuk panitia kegiatan pelaksanaan sebagi tindak lanjut dari program ini, kita targetkan sebanyak 300 peserta, dan dimana pelaksanaannya nanti pada (29/06/2021).

Namun jika nanti peserta kurang dari apa yang kita targetkan, pelaksanaan bisa kita laksanakan dalam satu termin saja, namun tetap kita tampung bila rekan-rekan masih ingin mendaftar karena bisa saja kita laksanakan secara daring, sebagai bahan laporan hari ini sudah terdaftar sebagai peserta sebanyak 181 orang dan harapan kita masih terus bertambah.

Rapat pleno pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cibinong ditutup dengan pembacaan doa oleh wakil ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Aladin, S.pd yang juga paman dasi sekertaris dinas (Sekdis) Dinas pendidikan Kabupaten Bogor. (RB).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional