Menu

RSUD Ciawi Kab Bogor Kembali Melakukan Inovasi Jasa Ekspedisi “SOBAT” Siap Antar Obat

  Dibaca : 41 kali
RSUD Ciawi Kab Bogor Kembali Melakukan Inovasi Jasa Ekspedisi “SOBAT” Siap Antar Obat
Bogor, rakyatbicara.co.id – RSUD Ciawi kembali melakukan inovasi dibidang kesehatan, Direktur Rsud Ciawi Kabupaten Bogor Dr. M.Tsani Musyafa,Sp.OT melakukan Launching program “Siap Antar Obat” (SOBAT) yaitu pelayanan jasa ekspedisi antar obat.
Selain Direktur, acara ini juga dihadiri oleh Wadir Pelayanan Kabid Medik, Kasie Yanbang, Kasie Jangmed dan Ka Ins Farmasi beserta Ka. Ins Rawat Jalan, di RSUD Ciawi dan berlangsung di Poliklinik Lantai 2 Gedung D, Pada Hari Selasa (08/06/2021).
Direktur RSUD Ciawi Mengatakan, pelayanan ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat menikmati layanan kesehatan, termasuk bisa mengurangi antrean pengambilan obat di rumah sakit milik pemerintah daerah, jangkauan layanan “SOBAT” ini bisa mencapai seluruh kabupaten bogor dengan kecepatan waktu dan tetap aman.
Terkait keunggulan layanan “SOBAT “ diantara nya pasien bisa langsung istirahat dirumah tanpa harus menunggu obat selesai, tidak perlu mendownload aplikasi, obat di kemas menggunakan Plastik Segel 1x Pakai Sehingga terlindungi dan terjaga kerahasiaan nya.
Dalam pengiriman obat, nantinya obat akan disimpan di dalam box khusus untuk melindungi dari sinar matahari langsung dan juga air hujan.
Sedangkan Medikay menggunakan kurir milik sendiri bukan dari pihak ketiga, metode pembayaran yang mudah bisa cash, COD saat obat di terima. Maupun lewat dompet digital, tarif yang sangat ekonomis dari layanan sejenis.
Pasien menerima resi dan juga Notifikasi via sms saat pengiriman obat. proses pengiriman 1-2 jam setelah di pickup oleh kurir, kemudahan menghubungi Customer service terkait Layanan Medikay.
Direktur pun berharap dalam program “SOBAT” ini dapat memberikan nilai tambah bagi kepuasan pelayanan rumah sakit terhadap pasien, sekaligus untuk mengurangi keramaian di rumah sakit dan kebersihan rumah sakit terus menjadi terjaga, Dengan adanya “SOBAT” pasien rawat jalan ini diharapkan tidak perlu lagi repot antre obat dan segera sembuh dari penyakit yang di derita. (hdr/red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional