Samisade Desa Tangkil, Pekerjaan Jalan Gunakan Hotmix 

Bogor, rakyatbicara.co.id – Untuk mendongkrak perekonomian desa serta meningkatkan infrastuktur desa di Kabupaten Bogor. Bupati Bogor, Ade Yasin Launching Program Satu Miliar Satu Desa dengan nama (SAMISADE).

Kali ini Desa Tangkil kecamatan Citeureup telah mendapatkan program tersebut, untuk itu desa Tangkil langsung melakukan pelaksanaan dengan Pekerjaan hotmix di jalan desa Tangkil dengan tahap pertama Sepajang lima ratus meter di mulai hari ini Senin tanggal (14/6/21) hingga 14 hari kedepan.

Pekerjaan tersebut mengunakan dana samisade tahap pertama sejumlah Rp. 398.528000,- Sedangkan pekerjaan hotmix nya sepajang 500 m, lebar 4 m, dengan ketebalan hotmix nya 5 cm.

Fitriana menjelaskan bahwa yang mengerjakan perjalanan kami ambil dari masyarakat desa tangkil terutama beberapa RT/ RW, sesuai perintah bupati dan camat, ucapnya, pada Senin (14/06/2021).

Hasil pantauan awak media di lapangan memang sesuai apa yang dijelaskan oleh kades, kami pun meminta tanggapan dari masyarakat terkait hotmix jalan desa ini.

IMG 20210615 WA0131 rakyatbicara.co.id

Sebut saja Sahri, sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Bogor yang telah membantu perbaikan jalan desa dengan dana program bupati bogar Ade yasin, semoga program ini tetap berlanjut dari tahun ke tahun.

Di tanya soal program dana samisade ini harapan kami sebagai warga dan masyarakat desa Tangkil khusus pak kades bisa menjalan amanah ini dengan sebaik- baiknya, ini harapan kami selaku warga yang tidak mengerti apa- apa. yang jelas perbaikan jalan ini sangat membantu kami untuk memperlancar semua usaha kami, ujar Sahri.

lebih lanjut TPK desa tangki juga meminta kepada semua elemen masyarakat dapat membantu kami untuk mewujutkan pekerjaan ini sampai selesai. dengan “pantau kami, tegur kami jika dalam pekerjaan ini ada kesalahan” apabila ada yang kurang, karena kami manusia biasa tidak luput dari salah dan hilaf, terangnya. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.