Sembilan Ranting Gugus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Diberikan SK

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat di Gedung sekretariat PGRI Cabang Kecamatan Cibinong lingkungan kayumanis RT 005/RW 004 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dilaksanakan rapat pembagian dan atau pemberian Surat Keputusan (SK) pengangkatan atau pembentukan kepengurusan ranting gugus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong, Pada Kamis (23/06/2021).

Kegiatan rapat ini dihadiri ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tatang Rasmana, Aladin wakil ketua serta didampingi beberapa pengurus (Sekbid). Sebanyak sembilan (9) ranting gugus yang diserahkan hari ini, untuk ranting gugus satu (1) tertunda sementara karena ada kesalahan.

Sebelum pemberian dan penyerahan Surat Keputusan, Tatang Rasmana selaku Ketua memberikan himbauan,” hari ini sembilan rantlng gugus sudah di-SK-kan yang sebentar lagi akan kita serah dan bagikan.

IMG 20210625 WA0037 rakyatbicara.co.id

Saya sangat berharap dengan diserahkan SK ini setiap pengurus gugus ranting lebih aktif dalam setiap kegiatan, dan yang tak kalah penting adalah kewajiban se setiap anggota agar lebih terkoordinir dengan adanya pengurus gugus ranting ini.

Hari ini kita bagikan sembilan (9) ranting gugus (2- 10) sedangkan ranting gugus satu (1) kita tunda karena sedikit ada kesalahan nanti akan menyusul.

IMG 20210625 WA0038 rakyatbicara.co.id

Ditambahkan juga oleh wakil ketua Aladin,S.pd, kita sangat berharap dukungan serta kerja sama rekan-rekan dipengurus ranting gugus dalam hal apapun kegiatan apapun, namun yang tak kalah penting adalah kewajiban setiap anggota agar lebih diperhatikan.

Rapat dan pembagian SK pengurus ranting gugus PGRI Cabang Kecamatan Cibinong dihadiri juga, Seksi bidang hukum Irwansyah, seksi pengembangan karir Bonin,S.pd, Sain,S.pd wakil sekretaris serta beberapa SatGas. Rapat berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan. (RB).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.