Menu

Seorang Buruh Kucurkan Air Mata, Ratapi Motornya di Parkiran Digasak Pencuri 

  Dibaca : 40 kali
Seorang Buruh Kucurkan Air Mata, Ratapi Motornya di Parkiran Digasak Pencuri 

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Kendaraan roda dua atau motor jenis Beat Pop warna Biru dengan nomor polisi (Nopol) B 6487 VLZ milik Sri Utami (35) yang dibeli dari hasilnya menabung raib dicuri saat ia sedang upahan menebar pupuk di kebun ubikayu atau singkong disekitar SMAN 1 Sukadana tepatnya di Dusun Lebak Budi Desa Sukadana Pasar Kecamatan Sukadana pada (13/06/2021).

Kepada Wartawan Sri utami warga Desa Sukadana Pasar Kecamatan setempat menuturkan bahwa saat itu satu unit motornya dan empat unit motor milik buruh lainya diparkir tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja memburuh.

“Waktu cuaca mendung, kami menyebar pupuk dilahan mililk om Nasir dan motor diparkir nggak begitu jauh dari lokasi kami kerja, nggak berapa lama hujan mulai turun, saat itull motor saya sudah nggak ada lagi,” tuturnya terisak nangis.

Diantara kelima motor para buruh yang terparkir saat kerja, hanya motor Sri Utami yang dicuri yang dibeli dari hasil upahan menjadi buruh serabutan.

“Yang dicuri hanya motor saya saja yang dibeli dari hasil nabung dengan cara menyisihkan dari hasli saya kerja jadi buruh yang saya pakai sehari-hari,” tambah mbak Sri.

Selanjutnya didampingi seorang Wartawan, Sri melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukadana, namun pihak Polsek mengarahkan ke agar melapor ke Polres Lampung Timur.

“Mohon maaf sebelumnya karena Polsek Sukadana tidak ada kewenangan untuk menyidik, sebaiknya langsung saja ke Polres,” jawab anggota Polsek itu.

Lebih lanjut laporan ke Polres Lampung Timur langsung diterima dengan tanda bukti laporan dengan nomor : STPL/239-B/VI/2021/PLD.LPG/RES LAMTIM.

Menindaklanjuti laporan itu, dengan sigap Satreskrim Polres setempat langsung menangani dengan cara gerak cepat melakukan olah ke tempat kejadian perkara (TKP) atau melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelakunya. (RK/KH)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional