Menu

Terima Audiensi KNPI, Dandim Ajak Pemuda Rubah Image Negatif

  Dibaca : 45 kali
Terima Audiensi KNPI, Dandim Ajak Pemuda Rubah Image Negatif

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id –  Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Perwira staf terima Audiensi dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur, Rabu (23/06/2021).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Timur Mursalin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain untuk audiensi juga sebagai penyambung silaturahmi yang baik antara Kodim dan para Pemuda khususnya KNPI.

“Dalam kunjungan kami hari ini selain menjalin silahturahmi dan bertatap muka dengan bapak Dandim, untuk memohon arahan dan masukan dalam rangka mendukung kegiatan organisasi ditengah berlangsungnya Wabah Pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujarnya.

Mursalin juga mengatakan bahwa kepengurusan KNPI juga sudah terbentuk di 24 Kecamatan dan berharap nantinya setiap ada kegiatan TNI baik Kodim maupun koramil dapat melibatkan KNPI sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Kami berharap kodim dapat mengikut sertakan KNPI ditingkat bawah setiap ada kegiatan yang bersifat umum terutama dalam memutus mata rantai Covid-19,” terang Mursalin.

Menanggapi hal tersebut Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyambut baik ketua KNPI bersama Rombongan dan mengapresiasi peran pemuda khususnya KNPI yang telah ikut andil dan peduli terhadap situasi bangsa saat ini khususnya Kabupaten Lampung Timur.

“Saya berharap KNPI kedepan bisa menunjukan eksistensinya bersama pemerintah dan Forkopimda dalam memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini dikabupaten Lampung Timur yang kasusnya terus bertambah serta memberikan motivasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa Corona benar-benar ada, sehingga penegakan prokes harus terus dilakukan,” ucap Dandim.

Dandim juga sangat antusias menyambut niat baik dari rekan-rekan generasi muda KNPI, dia mengharapkan bahwa KNPI sebagai Organisasi kepemudaan diharapkan dapat menjadi mitra TNI dalam mengawal dan mengisi kemerdekaan termasuk merubah image negatif Lampung Timur.

“Pemuda adalah power/ kekuatan, oleh karena itu mari kedepan bersama-sama bagaimana menciptakan formula yang tepat untuk merubah image negatif Lampung Timur khususnya tentang begal, meskipun sama-sama kita ketahui sebenarnya Kabupaten kita ini Kamtibmasnya sampai dengan saat ini sangat kondusif,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis. (RK/Tar)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional