Menu

Tinjau Lokasi Serbuan Vaksinasi, Dandim 0429/Lamtim Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  Dibaca : 34 kali
Tinjau Lokasi Serbuan Vaksinasi, Dandim 0429/Lamtim Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-Polri, Senin (28/06/2021).

Salah satu titik pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di tinjau langsung oleh Dandim adalah puskesmas Sukadana.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Kav. Muhammd Darwis mengatakan, “kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak sehingga program Serbuan Vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh Presiden bisa terlaksana dengan baik dengan target minimal 70 % penduduk Indonesia sehingga permasalahan covid-19 segera bisa diatasi.”

“Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Koramil jajaran bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat,” imbuh Dandim.

“Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI-Polri”.

“Harapanya dengan kegiatan vaksinasi secara serentak yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda secara bersama – sama program vaksin cepat selesai masyarakat kembali beraktivitas normal”.

Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Lampung Timur tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 saat belum berakhir,” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Untuk diketahui bahwa, hari ini kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui 15 Koramil bekerjasama dengan Polsek jajaran dan 34 Puskesmas memberikan pelayanan kepada 3810 Orang dengan jumlah vaksin 381 Vial. (RK/Tarmuji).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional