Menu

23 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik, Bupati Bogor Ingin Inovatif, Optimalisasi Terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju

  Dibaca : 16 kali
23 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik, Bupati Bogor Ingin Inovatif, Optimalisasi Terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju
Bogor, rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor Ade Yasin melantik 23 Pejabat Eselon II, III, dan IV secara virtual di Pendopo Bupati, Pada Senin, (05/07/2021).
Bupati Bogor ingin para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan inovatif di tengah kondisi pandemi covid-19 untuk mendorong optimalisasi pengendalian covid-19 serta terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.
Bupati Bogor Ade Yasin meminta, kepada 23 pejabat eselon II, III dan IV untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, sepenuh hati dan inovatif, karena saat ini Kabupaten Bogor masih dalam kondisi pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.
“Karena masih menerapkan PPKM Darurat, pelantikan ini kami laksanakan secara virtual dan live tetapi tidak mengurangi esensinya dari sumpah jabatan ini. Artinya walaupun kita jauh tidak juga mengurangi kesungguhan saudara-saudara dalam mengemban tugas di Kabupaten Bogor,” ucap Bupati Bogor. (hdr/hdmf).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional