Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Bogor Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Ojek Online

Bogor, rakyatbicara.co.id – Dalam rangka Bhayangkara untuk negeri Polres Bogor telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Soaial Kepada Driver Ojek Online diwilayah Kabupaten Bogor sebanyak 300 paket sembako dan 300 paket makan siang di halaman Mako Polres Bogor jalan Tegar Beriman, Pada Jumat (30/07/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rachman, S.I.K., MTCP, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH, Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Sukur Hermanto, Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin, SH., S.I.K., M.I.K., Kadin Kabupaten Bogor Ibu Sintha Dec Checawaty, Kadinkes Kab. Bogor drg. Mike Kaltarina, Mars, Perwakilan driver ojek online wilayah Kabupaten Bogor dan Perwakilan Komunitas Vespa (Ridrink Vespa dan Ridrink Cantik).

IMG 20210730 WA0108 rakyatbicara.co.id

Dalam ini Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rachman, S.I.K., MTCP menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap driver ojek online sebagai pejuang penyaluran di massa pandemi covid 19 dan dalam kesempatan ini dapat bersilaturahmi dengan para driver ojek online dan masih diberikan kesehatan.

Pemberian bansos ini diberikan kepada ojek online sebanyak 300 orang yang terdiri dari Gojek, Grab dan Shoppe Food yang berisikan beras, gula, indomie, susu, teh sariwangi, vitamin, masker dan makanan minuman.

IMG 20210730 WA0107 rakyatbicara.co.id

“Kami mengajak kepada seluruh driver ojek online Kabupaten Bogor agar ikut memerangi penyebaran Covid 19 bersama dengan pemerintahan dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan saat berkendara”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH. (hdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *