Menu

Borong Dagangan PKL Untuk Dibagikan, Mulyadi Anggota DPR RI Gerindra Belusukan Di Bogor

  Dibaca : 27 kali
Borong Dagangan PKL Untuk Dibagikan, Mulyadi Anggota DPR RI Gerindra Belusukan Di Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Mulyadi blusukan kesejumlah titik wilayah Kabupaten Bogor, Pada Jumat, (30/07/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi telah terlihat untuk membeli dan memborong semua makanan Pedagang Kaki Lima (PKL). Hal ini sebagai upaya membantu masyarakat menghadapi krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Mulyadi bersama beberapa relawan memulai gerakan bantu rakyat terlihat dan di mulai dari wilayah Kecamatan Jonggol, Cariu, Sukamakmur, hingga ke Citeureup untuk mencari para PKL yang masih berjualan.

Berkemeja putih di gunakan Mulyadi, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini mendatangi satu persatu PKL. Mulai dari penjual nasi uduk, kebab, ketoprak, hingga pempek dan bubur ayam yang masih ber dagang.

“Saya bayar semua ya, nanti ini makanan dihabiskan, dibagikan ke masyarakat,” jelas Mulyadi.

Para pedagang PKL yang didatangi pun banyak yang kaget. Bahkan sempat ragu, apakah benar Mulyadi ingin memborong semua makanan yang dijajakan mereka “Ini beneran ya?” kata salah satu pedagang.

Mulyadi menegaskan, gerakan ini semata untuk membantu masyarakat kecil yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Rencananya, setiap akhir pekan, gerakan bantu rakyat ini akan rutin dilakukan.

“Kesulitan ini harus dirasakan sebagai kesulitan bersama. Jadi kita harus tumbuhkan dengan rasa kepedulian untuk berbagi dan menjaga sesama,” kata Mulyadi.

Blusukan Mulyadi di Kabupaten Bogor juga menyasar ke pelosok hingga Bogor selatan dan Bogor Barat. Rencananya, besok gerakan bantu rakyat ini juga akan dilanjutkan ke wilayah pegunungan menggunakan motor trail dengan ratusan sembako hingga uang tunai akan dibagikan dalam aksi blusukannya besok.

Dia berharap, gerakan yang dilakukan ini menggugah seluruh masyarakat yang memiliki kemampuan lebih untuk membantu antar sesama. Sebab, di tengah kondisi krisis seperti ini serta akibat pandemi saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kegiatan ini tetap melakukan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. (hdr).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional