Menu

Guna Mencegah Virus Di wilayah, Pemdes Bendungan Lakukan Lima Penyemprotan Desinfektan

  Dibaca : 59 kali
Guna Mencegah Virus Di wilayah, Pemdes Bendungan Lakukan Lima Penyemprotan Desinfektan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Hari kedua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa – Bali, Pemerintah Desa Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah terjadinya penularan virus covid-19.

Hj. Nemi Nuraeni selaku Kepala Desa Bendungan menghimbau kepada masyarakat untuk kompak dalam memerangi Covid-19 yang saat ini kasus yang terpapar semakin meningkat, ia meminta agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan apalgi saat ini sedang berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kita akan lakukan penyemprotan di semua wilayah Desa Bendungan secara bertahap, namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk kompak melawan virus ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan” terangnya saat dihubungi melalui sambungan telepon. Minggu, (04/07/2021).

Selain itu Kasi Pemerintahan Desa Bendungan, H. Acep Sugiman mengatakan Sebelumnya Pemdes Bendungan sudah melakukan penyemprotan di beberapa tempat seperti di Kampung Ciledug, Bondol, Jati, Kampung sawah, dan saat ini di Kampung Endrek Kaler.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan di Kampung Endrek Kaler Rt 03 Rt 07, adapun sasaran yang dilakukan penyemprotan yaitu tempat ibadah, mesjid, majelis, sekolah dan rumah -rumah warga” katanya pada awak media saat melakukan penyemprotan di Yayasan Al – Hikmah, Kp Endrek Kaler Desa Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Minggu, (04/07/2021).

Di lokasi yang sama Ustadz Mad Yani, Salah satu Tokoh Masyarakat Kp Endrek Kaler menyampaikan terimakasih atas dukungan dan Suport dari Pemerintah khususnya Pemdes Bendungan yang sudah turun melakukan penyemprotan di Yayasan Al Hikmah.

“Alhamdulillah pada saat ini di Yayasan Al Hikmah sudah ada Penyemprotan Covid-19, masyarakat mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyemprotan di lokasi, mudah-mudahan dialokasi ini khususnya RT 01/RW 07 Covid-19 hilang dan masyarakat sehat” katanya. (hdr/heri).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional