Menu

Hari Ke Empat PPKM Darurat Penyekatan Kalideres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo : Arus Lalu Lintas Cukup Lenggang

  Dibaca : 21 kali
Hari Ke Empat PPKM Darurat Penyekatan Kalideres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo : Arus Lalu Lintas Cukup Lenggang

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Pada hari ke empat pelaksanaan PPKM Darurat situasi di lokasi penyekatan di pos Kalideres Jakarta Barat tampak terlihat lenggang tidak seperti hari hari sebelumnya, Selasa, (06/07/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi dilokasi mengatakan di hari ke empat pelaksanaan PPKM Darurat pada lokasi penyekatan di Kalideres Jakarta Barat agak berbeda dengan hari hari sebelumnya.

“Alhamdulillah agak lenggang arus lalu lintas yang akan melewati pos penyekatan ppkm darurat” Ujar Kombes pol Ady Wibowo.

Ady juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengerti dan memahami akan situasi Pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali ini.

Kita cek tadi pagi antrian arus lalu lintas tidak seperti hari sebelumnya yang cukup padat. Hari ini arus lalu lintas di dimoninasi oleh kendaraan angkutan seperti busway dan lainnya.

“Untuk kendaraan roda dua pihaknya juga akan melakukan seleksi terhadap pengendara bekerja di sektor esensial atau sektor kritikal”, ucap Kombes Pol Ady Wibowo.

Bagi para pekerja esensial yang akan melintasi pos penyekatan ppkm darurat agar menunjukkan seperti kartu tanda pengenal tempat kerja atau surat Keterangan dari tempatnya bekerja.

Dalam kunjungan kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran di lokasi penyekatan juga sempat melakukan penutupan jalan tikus yang tidak jauh dari lokasi penyekatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran didampingi kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang langsung melakukan kordinasi dengan RW setempat dan Pihak Security untuk dapat berkerja sama dengan kami dalam melakukan pembatasan mobilitas.

“Kami kordinasikan untuk bisa bekerjasama dalam melakukan pembatasan mobilitas (tidak meloloskan) kendaraan yang akan melintas” tegasnya.

Kombes pol Ady Wibowo juga mengatakan pihaknya juga telah membentuk satgas perkantoran yang setiap harinya mengecek kantor-kantor yang bekerja di sektor non kritikal esensial yang berada di wilayah jakarta barat bergabung juga dengan polsek untuk mengecek bagaimana aturan ppkm darurat ini diterapkan oleh mereka.

Tentunya apabila melanggar akan diberikan sanksi “Sampai hari ini kami belum menemukan adanya pelanggaran” ucap Ady.

Seperti di ketahui pelaksanaan PPKM Darurat di hari ke empat kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran mengunjungi ke lokasi penyekatan di pos ppkm darurat di kalideres Jakarta Barat.

Dalam kunjungan tersebut kapolda metro jaya melakukan pengecekan dan pemantauan pelaksanaan penyekatan di pos ppkm darurat. (hr/hpjb).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional