Menu

Kapolres Bogor Apresiasi Anggotanya, Bripka Arif Salurkan 10 Tabung Oksigen 

  Dibaca : 27 kali
Kapolres Bogor Apresiasi Anggotanya, Bripka Arif Salurkan 10 Tabung Oksigen 

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kapolres Bogor AKBP. Harun S.I.K., S.H., besama Sekda Burhanudin, M.Si., Kajari Munaji, SH, MH, dan Kasatpol PP Agus Ridallah, kunjungi Posko donasi dan isi ulang tabung oksigen yang di kelola oleh Bripka Arif Rahman yang merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Bogor, Pada Kamis, (08/07/2021).

Kapolres Bogor AKBP Haru S.I.K., S.H bersama Forkopimda Bogor sangat mengapresiasi atas kepedulian yang di lakukan oleh Bripka Arif Rahman yang berdedikasi mendirikan posko tabung oksigen secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dimana Bripka Arif memberikan 10 tabung oksigen medis kapasitas satu meter kubik miliknya yang dibagikan perhari secara cuma-cuma untuk memenuhi kebutuhan Oksigen bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan telah terpapar Covid 19

Bripka Arif yang melakukan hal tersebut merupakan timbul dari hati nuraninya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan tabung oksigen yang saat ini mengalami kelangkaan di saat kasus Pandemi Covid19 sekarang ini terus mengalami peningkatan.

Kapolres bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang datang langsung ke tempat Posko donasi dan isi ulang yang di kelola oleh anggotanya tersebut, mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Forkopimda Kabupaten Bogor kesini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dengan apa yang telah di lakukan kepada Bripka Arif yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H pun turut memberikan bantuan donasi berupa uang tunai yang di peruntukan untuk mendukung kegiatan donasi dan isi ulang tabung oksigen yang di kelola Bripka Arif Rahman tersebut. (RB).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional